Cara Mencari Pasangan Di dunia maya

Fenomena kencan online bukanlah sesuatu yang asing di era digital seperti sekarang. Bagi sebagian orang, dunia maya bahkan betul-betul dijadikan sebagai tempat untuk mencari cinta sejatinya. Selain dari kian maraknya penggunaan media sosial, hal tersebut juga dapat dilihat dari makin menjamurnya situs-situs biro jodoh online.

Meski demikian, dengan banyaknya kasus penipuan di dunia maya, banyak orang yang mengalami kesulitan dalam melakukan hal tersebut. Untuk itulah diperlukan kiat tersendiri agar lawan jenis yang Anda harapkan bisa yakin dengan profil Anda. Nah, berikut ini adalah kiat-kiat yang dapat melancarkan misi Anda berkencan via dunia maya.

 

  • Pilih foto terbaru yang paling bagus
    Banyak orang memasang fotonya pada masa lampau dengan alasan fisik mereka masih tampak sempurna kala itu. Inilah kesalahan fatal yang kerap dilakukan para pencari jodoh di dunia maya. Padahal, lawan jenis yang Anda incar mengharapkan bagaimana penampilan Anda saat ini, bukan hanya ketika Anda masih tampak gagah dan tampan. Kencan pertama yang gagal biasanya ditandai dengan hal seperti ini: foto tidak sama dengan wujud asli pemiliknya.
     
  • Ceritakan tentang diri Anda sepadat mungkin
    Selain foto yang menarik, lawan jenis yang Anda incar juga tentunya akan melihat “siapa” diri Anda. Bagaimana latar belakang Anda, seperti apa karakteristik Anda. Hal tersebut amat berguna untuk menumbuhkan rasa percaya lawan jenis Anda. Tentu saja untuk hal ini Anda tak perlu bercerita panjang lebar. Maka karena itu, pilihlah beragam informasi yang sekiranya paling menarik dari diri Anda.
     
  • Tak perlu mengunggah foto terlalu banyak
    Jika Anda mengunggah foto terlalu banyak ke akun media sosial Anda, orang justru akan malas untuk melihatnya satu per satu. Unggahlah beberapa foto yang menurut Anda paling menarik dengan angle yang berbeda. Tahan diri untuk tak mengunggah foto-foto Anda bersama keluarga, teman, atau hewan peliharaan. Dengan begitu, fokus lawan jenis hanya akan tertuju kepada Anda.
     
  • Buatlah akun Anda sendiri
    Jika dari awal Anda sudah malas membuat akun pribadi sendiri, dan justru meminta orang lain membuatkannya, tentu hal tersebut tak menunjukkan keseriusan Anda dalam mencari pasangan. Buatlah akun pribadi seorang diri, sebab hanya dengan cara itulah Anda dapat mengetahui seberapa jauh usaha Anda dalam mensukseskan misi mencari jodoh ini.
     
  • Jadi diri sendiri dan have fun saja
    Lawan jenis Anda akan mudah tertarik jika Anda menunjukkan rasa percaya diri. Tentu dalam takaran yang seperlunya. Selain itu, tak usah tergesa untuk menentukan pilihan, pelan-pelan saja, sebab ada banyak sekali pilihan di luar sana. Anda cukup rileks dan jadilah pribadi yang menyenangkan. Sesederhana itu saja.
     
  • Buang jauh-jauh mimpi mencari pasangan ideal
    Tentu saja setiap orang mendambakan pasangan yang cocok dengan segala kriteria yang diinginkan. Akan tetapi, jika Anda kemudian terjebak dengan hal tersebut, justru akan amat sulit bagi Anda untuk mendapatkan pasangan. Tanamkan diri Anda bahwa tak ada manusia yang sempurna, sebab kecocokan antar pasangan adalah soal waktu, bukan sekadar kriteria
Berikan Komentar Anda Disini :
Seks yang baik adalah diawali dengan pemanasan atau foreplay. Sangat .
Bagi para penggemar Ed Sheeran tentu saat ini patut bergembira. .
Bagi seorang pria, tentu sudah menjadi kewajiban untuk bisa menjaga .