Cara Bangkitkan Klimaks Seperti Malam Pertama

Bergairah dan mencapai titik kepuasan dalam bercinta adalah dua rasa yang begitu banyak di inginkan oleh setiap pasangan yang telah menjalani rumah tangga selama bertahun tahun Perasaan yang hilang dan hanya terasa di awal malam pertama dan usia sebulan pernikahan.

Untuk mengobati rasa yang telah hilang. Sebagai pasangan Anda harus rajin untuk membumbui kehidupan intim dengan sentuhan baru. Tak hanya masalah posisi intim di atas ranjang, tapi juga sesuatu yang menggebu-gebu.

berikut ini adalah  cara untuk menemukan rasa klimaks seperti malam pertama:

  • Ciuman paksaan
    Ciuman di pagi hari atau sebelum tidur mungkin sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Cara ini memang ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, tapi bukan untuk kehidupan intim. Tak ada salahnya Anda melakukan sebuah ciuman dengan penuh paksaan, secara tiba-tiba namun penuh gairah. Pria begitu menyukai cara ini, gairahnya akan terangsang. Percaya atau tidak, pria Anda pasti akan menantikan ciuman tersebut kembali. Perlu diingat, ciuman ini tidak bisa dilakukan setiap hari atau minggu. Biarkan pria Anda terus menunggu, seperti waktu pacaran.
     
  • Pelajari keterampilan intim oral
    Satu cara untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kegiatan intim biasanya, diperlukan sentuhan oral intim. Berikan pasangan Anda oral intim yang begitu menggoda, buat ia menggelinjang di atas ranjang.
     
  • Di luar kamar tidur
    Ada baiknya Anda melakukan hubungan intim kali ini di luar kamar. Bercinta di sofa ruang tengah seperti gaya pacaran anak remaja, atau Anda dapat menggunakan mobil yang terpakir di dalam garasi. Suasana panas akan semakin membakar gairah intim.
     
  • Coba teknik pusaran
    Teknik ini memanfaatkan lidah dengan cara membuat gerakan melingkar sembari memutar di Mr. P.
     
  • Jangan berfokus di Mr. P
    Banyak area sensitif di tubuh pria. Untuk memberikan rangsangan gairah yang begitu besar Anda jangan hanya berfokus di Mr. P saja, tapi juga pada bola-bola dan perineum
Berikan Komentar Anda Disini :
Keintiman sudah menjadi rutinitas untuk seseorang sudah menikah, gairah Keintiman .
Banyak hal yang mampu mempengaruhi kualitas sperma pria. Sperma merupakan .
Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu kehidupan diatas ranjang tidak .