“Cara Aman” Tetap Berhubungan Intim selama Ramadhan

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, setiap Muslim menjalankannya dengan Ikhlas dan Sukacita, banyak orang memanfaatkan Ramadhan sebagai waktu untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta dan mencari pahala sebanyak banyaknya. Oleh karena itu demi menjaga pahala puasa, kegiatan yang sekiranya dapat mengecilkan pahala puasa akhirnya banyak dikurangi atau tidak dilakukan, salah satunya adalah berhubungan badan antara pasutri.

Banyak yang beranggapan saat Ramadhan berhubungan badan sangat tidak dianjurkan karena bisa menimbulkan kelelahan menjelang sahur atau juga ada yang berpikiran bahwa mereka menghindari hubungan intim saat Ramadhan demi menjaga pahala puasa mereka. Dalam konteks Islam sendiri, intim suami istri saat Ramadhan tidak dilarang, asalkan dilakukan antara malam hari hingga fajar menjelang.

Ada denda jika melanggarnya yaitu memerdekakan seorang budak atau berpuasa 2 bulan penuh atau memberi makan 60 fakir miskin. Dibawah ini akan diberikan tips bagi anda bagaimana tetap menjalankan hubungan inti, suami istri tanpa harus mengganggu puasa anda. Cek this out !

Niatkan hubungan intim anda karena ibadah

Dengan meniatkan hubungan intim anda karena ibadah maka hal ini akan menjadikan pahala bagi anda. Lakukan pada malam hari jangan terbebani sehingga anda bisa lebih menikmatinya.

Mengatur Waktu Berhubungan

Mengatur waktu berhubungan merupakan hal yang mudah, karena anda bisa melakukan hubungan setelah anda melakukan ibadah penting seperti setelah Tarawih.

Lakukan dengan cepat

Agar puasa anda tidak merasa keletihan karena lelah setelah berhubungan badan di malam hari maka anda bisa memangkas durasi intim anda bersama pasangan dengan lebih cepat, hal ini untuk mengantisipasi tubuh anda mengalami keletihan setelah berhubungan di malam hari. Selain itu untuk mencegah juga perasaan malas untuk melakukan mandi wajib.

Perlu pengertian masing masing

Tidak hanya saat berpuasa saja, untuk melakukan hubungan badan harus memerlukan pengertian masing masing pasangan, jika salah satu tidak ingin melakukannya maka pasangan harus mengerti agar terhindar dari dosa.

Lakukan mandi wajib

Mandi wajib sendiri perlu anda lakukan sebelum waktu imsak, maka dari itu anda perlu mengatur waktu sebaik mungkin agar berhubungan badan tidak menjadi hal yang mengganggu puasa anda.

Bagaimana, semoga perihal berhubungan badan selama Ramadhan menjadi semakin tercerahkan bagi anda.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktor Tampan Brad Pitt dinyatakan tidak bersalah atas dugaan kasus .
Perempuan yang memiliki payudara kurang besar dan kurang kencang tentu .
Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit .