Busyet! ternyata bercinta setelah melahirkan penting loh

Sangat penting tetap menjaga kehidupan intim setelah melahirkan, bila tidak dilakukan banyak masalah yang akan terjadi, simak ulasannya disini !

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi setiap wanita pasca melahirkan pasti akan mendapatkan kendala ketika ingin melakukan hubungan intim. Namun sebagai seorang wanita jangan khawatir dengan masalah ini. Ini hal yang normal terjadi yang akan dialami oleh setiap wanita.

Sebagian laki laki pasti akan menahan libdonya untuk tidak berhubungan intim pasaca isteri melahirkan. Kehidupan intim setelah melahirkan memang belum berjalan normal karena hormon masih belum stabil. Dan bisa membuat nafsu berkurang.

Setelah melahirkan seorang wanita akan mengalami kekurangan hormon dan rendahnya tingkat estorgen dalam kisaran menopause. Ketika anda ingin melakukan hubungan intimsual dengan pasangan anda, anda bisa menggunakan bantuan pelumas untuk vagina yang kering karena ini merupakan sesuatu yang normal tejadi.

Bagaimana mendapatkan gairah intim setelah melahirkan?

  • Jangan tergesa-gesa

Bagi setiap wanita akan menemukan gairah intim nya setelah 3 bulan pasca melahirkan. Untuk itu jangan terlalu tergesa-gesa untuk bisa berhubungan intim. Hal ini untuk membuat tubuh menjadi normal kembali setelah melahirkan.

  • Tenangkan diri

Salah satu cara untuk menadapatkan kembali libdo bagi wanita setelah melahirkan adalah anda bisa meminta bantuan perawat untuk tetap bisa menjaga bayi anda namun dengan pengawasan anda. Agar anda tidak terlalu lelah dalam merawat buah hati anda. Cara lain pun anda bisa liburan untuk menenangkan pikiran karena bisa mempengaruhi dari sisi psikologisnya.

  • Bisa dengan saling sentuh

Dengan melakukan kontak fisik dengan pasangan kita. Dengan cara saling “menyentuh” karena berdasarkan penelitian mampu meningkatkan oksitosin. Setelah 6 minggu pertma setelah kelahiran anda bisa mengatur waktu untuk memberikan sentuhan fisik kepada pasangan. Sama seperti anda ingin melakukan foreplay.

  • intim kilat

Agar kebutuhan intim anda bisa terpenuhi. Anda juga bisa melakukan intim kilat. Mencari waktu lenggang agar bisa berdua dan melakukan intim kilat. Lebih baik anda sudah bisa mengatur jadwal untuk melakukan hubungan intim.

Tadi itulah beberapa tips untuk kalian yang ingin melakukan hubungan intim setelah melahirkan. Semoga bermanfaat

Berikan Komentar Anda Disini :
Memulai aktifitas ranjang memang akan terasa lebih nikmat jika di .
Anda sering merasa hubungan anda bersama pasangan terasa hambar? Kadangkali .
Takut pakaian kesayangan kamu kusam atau rusak? Nih Kami akan .