Bunga Bangkai Diameter 70 cm Mekar

Pohon aneh yang bernama Raflesia Arnoldi ini amatlah sangat langka, keberadaan bunga ini sampai sekarang hanya ada di beberapa tempat di indonesia yang umumnya hanya tumbuh 1 pohon pada tiap lokasi, ketika mekar bunga ini akan mengeluarkan aroma tidak sedap seperti bau bangkai sehingga orang indonesia menyebutnya dengan nama bunga bangkai.

Belum lama ini ada bunga bangkai yang sedang mekar di kampung Waas, Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jabar, dengan diameter bunga selebar 60 cm dan tingi bunga 70 cm. dengan muncul dan mekarnya bunga ini berhasi menggegerkan warga kampung sekitar hingga membuat mereka berbondong-bondong mendatangi halaman rumah tersebut untuk melihat pohon langka tersebut.

Sebelumnya warga sempat mencium bau busuk yang berlangsung berhari-hari yang terutama pada sore hari tercium sangat jelas, setelah di lakukan pencarian sumber bau tersebut, warga menemukan bunga bangkai tersebut yang tumbuh di halaman  rumah Feri Fernando(26).

Salah satu warga mengungkapkan bahwa penemuan tumbuhnya bunga bangkai dikampung tersebut bukan yang pertama kalinya tahun sebelumnya pernah juga tumbuhan ini mekar di tempat yang lain, dia juga menyatakan bahwa bunga bangkai yang tumbuh saat ini merupakan bunga bangkai dengan ukuran yang paling besar.

Biasanya bunga bangkai yang mekar hanya berukuran kecil tidak sebesar sekarang ini, meskipun itu warga selalu membersihkan kawasan bekas bunga bangkai itu tumbuh.

Bunga bangkai tahun lalu bahkan tumbuh 2 bunga, hal ini cukup membuat warga gusar, pasalnya dengan tumbuhnya 2 bunga bangkai di areal pemakaman membuat kampung itu sangat bau dan mengganggu pernapasan.

Bunga bangkai berdiameter 60 cm dengan tinggi 70 cm mekar di Kampung Waas, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Warga sempat digegerkan dengan bau busuk yang selalu tercium sejak beberapa hari terakhir, terutama pada sore hari.

Warga yang penasaran kemudian mencari sumber bau itu ke pelosok kampung, hingga akhirnya menemukan bahwa sumber bau adalah bunga bangkai yang tumbuh di halaman rumah Feri Fernando (26).

Mendapati hal tersebut, setiap sore warga berbondong-bondong mendatangi halaman rumah tersebut.

"Ini bukan yang pertama kali bunga bangkai mekar di kampung kami. Namun bunga bangkai yang tumbuh di halaman rumah Feri ini cukup besar dibandingkan yang ada sebelumnya," kata Uca (45) salah seorang warga.

Dia menjelaskan, setiap tahun bunga bangkai berukuran kecil itu mekar di kampung tersebut, meskipun warga telah kerap kali membersihkan lingkungan yang ditumbuhi bunga bangkai.

"Tahun lalu mekarnya di tengah area pemakaman yang terletak di ujung kampung, sehingga warga sempat geger karena bau busuk yang menyengat, ketika itu, sekali mekar dua buah," katanya.

Dia menuturkan, bunga bangkai yang mekar tahun lalu hanya memiliki diameter 20 cm dengan tinggi 60 cm.

Berikan Komentar Anda Disini :
Melakukan aktifitas mesra bersama pasangan hingga mencapai klimaks merupakan sebuah .
Bagi pasangan suami istri tentu selalu ingin mendapatkan kehidupan ranjang .
Mungkin para pria diseluruh dunia sangat menginginkan wanita hot dan .