Booking Pesawat : Tips Liburan ke Pantai

TRAVELSeptember 26, 2013 Hits : 1270



Informasi Booking Pesawat untuk ke Pantai

Memang pantai adalah salah satu tempat liburan terbaik di dunia. Pantai memiliki suasana yang sangat baik untuk romantis-romantisan :D Nah, jika anda ingin bepergian ke pantai Bali sebaiknya segera booking pesawat dulu di agen terpercaya supaya kita bisa bersiap siap sebelum melakukan wisata ke pantai Bali. Obyek wisata pantai memang selalu ramai dikunjungi setiap liburan, apalagi jika kondisi liburan hari raya atau libur hari besar misalnya, otomatis banyak orang yang akan melakukan perjalanan wisata ke pantai. Nah disini kita akan membahas bagaimana sih tips tips menarik selama kita berlibur di pantai? Simak lanjutan artikel ini ya..

Cara aman berlibur ke pantai dengan booking pesawat

Sebelum anda melakukan perjalanan ke pantai di luar kota, ada baiknya anda melakukan pemesanan tiket pesawat atau yang biasa dikenal dengan booking tiket online, perhatikan jadwal penerbangan dan kode booking yang didapat untuk melangsungkan proses pembayaran. Nah, pantai sejatinya memiliki berbagai pesona sendiri dibandingkan dengan tempat wisata lain. Orang bisa merasakan angin pantai yang sejuk, suasana pantai yang romantis, hamparan pasir yang membentang luas, dan juga suara ombak yang bisa membuat rileks hati kita akan penat yang telah menumpuk. Dibawah ini bisa anda dapatkan beberapa tips yang bisa membuat anda nyaman berlibur di pantai. Simak ya dibawah ini :

  1. Sinar matahari sangat berbahaya jika terpapar langsung
    Hamparan pasir pantai yang luas bisa mengundang kita untuk berjemur dibawah terik matahari, namun itu bisa membuat kulit kita rusak dan berpotensi untuk berubah warna. Oleh karena itu sangat tidak disarankan anda berjemur di rentang waktu antara jam 10 pagi – 2 siang, karena di waktu tersebut, matahari sedang terik teriknya. Jika anda ingin menikmati sinar matahari siang hari, anda bisa menyewa payung yang biasa disewakan di pantai atau bisa menyewa tenda.
  2. Pergunakan krim sunblock
    Ini merupakan cara yang biasa digunakan wisatawan ketika liburan di pantai. Dengan menggunakan krim sunblock, setidaknya bisa menghindari amukan sinar matahari terhadap kulit kita. Gunakan juga topi dan kaos atau pakaian tipis yang berbahan dasar katun sehingga dapat menyerap keringat, penggunaan kaos katun, topi dan sunblock sangat wajib pada anak kecil, karena mereka masih memiliki kulit yang sensitif dan tipis.
  3. Perhatikan bahaya di pantai
    Selalu koordinasi dengan petugas pantai setempat untuk mengetahui informasi yang terjadi di sekitar pantai. Umumnya kita bisa meminta informasi seputar kondisi laut apakah sedang pasang atau surut, ombaknya sedang besar atau tidak. Terkadang potensi hewan laut yang berbahaya juga bisa kita cari tahu informasinya melalui petugas pantai, seperti keberadaan ubur-ubur dan ikan hiu yang biasanya muncul di dekat dataran pantai. Sengatan ubur-ubur sangat berbahaya, terutama pada anak anak.
  4. Jagalah anak anda kemanapun, dimanapun, dan kapanpun
    Anak anda tentu sangat senang ketika berlibur, umumnya mereka memiliki jiwa berpetualang yang sangat besar, sehingga rentan hilang dari rombongan keluarga. Anda wajib selalu mengawasi tingkah anak anda di lokasi wisata supaya mereka tetap menjaga tingkah laku dan tidak keluar dari rombongan keluarga.

Keempat tips diatas bisa anda jadikan panduan untuk liburan anda bersama keluarga besar. Jangan sampai kegiatan liburan malah membuat anda stress dan kehilangan gairah saat melakukan aktifitas rutin nanti. Pergunakan waktu liburan anda untuk bercanda dan bersenang-senang bersama keluarga. Persiapkan kebutuhan menjelang liburan dengan baik. Booking pesawat jauh jauh hari bisa membantu anda mendapatkan tiket pesawat murah. Selamat berlibur!

Berikan Komentar Anda Disini :