Bocoran Album Baru Noah Yang Siap Rilis 2017

Setelah sukses dengan nama Peterpan yang melambungkan nama Ariel. Sejak saat itu Band ini menjadi pertimbangan di Industri musik tanah air. Band yang sempat melejit dengan Lagu ada apa denganmu ini sempat merajai industri musik tanah air. Namun akhirnya harus ada perseteruan dengan personil yang lain, yaitu Andika dan Indra, yang membuat kedua personil tersebut harus hengkang. dan sudah tidak bisa menggunakan nama Peterpan.

Peterpan yang berganti nama dengan Noah, baru meluncurkan satu album yaitu “Seharusnya”. Yang dirilis pada tahun 2012, dan album Second Chance (2014) yang berisi tiga lagu baru dan sisanya lagu lama mereka aransemen ulang, serta album tribute Sings Legends (2016). Kini dikabarkan, Ariel dan kawan kawan sedang mempersiapkan Album baru. Dan diperkirakan album tersebut akan di rilis pada tahun ini

Ariel mengatakan, bahwa Tahun 2016 sudah sukses menyelesaikan beberapa projek bandnya, dan mungkin finaly album baru akan rilis pada tahun 2017.”ungkap Ariel saat ditemui di belakang panggung Gempita 2017 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol,

Sementara itu untuk masalah konsep album barunya, NOAH sedang mempersiapkan sesuatu yang baru, namun belum bisa di jelaskan lebih lanjut. Namun yang pasti dalam lagu lagunya masih akan lagu cinta. Ariel menjelaskan bahwa Album baru noah akan memiliki konsep baru namun belum sempurna sebab masih dalam proses persiapan dan penyempurnaan.

Mantan kekasih Luna Maya Tersebut menjelaskan bahwa kini Band nya banyak mendapatkan masukan dan refrensi musik musik dunia, bukan secara musikal saja namun juga secara industrinya. Selain itu, Ariel juga menjelaskan bahwa setelah kehilangan Reza Drummer, ia pun sedang tahap mencari Drummer baru. Sebab ia masih menggunakan Editional Player saat manggung ataupun proses rekamannya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Single Patience ini dirilis pada tanggal 22 April 1989 yg .
Bagi seorang pria, tentu sudah menjadi kewajiban untuk bisa menjaga .
Saat ini sedang ramai perdebatan di kalangan warga Eropa tentang .