Bikin Film Vulgar, Guru Matematika Ditahan

GAULNovember 07, 2011 Hits : 651



Bikin Film Vulgar, Guru Matematika Ditahan

Karena bikin film vulgar bersama pasangannya, seorang pria yang berprofesi sebagai guru Matematika harus berurusan dengan kepolisian serta keluarga sang kekasih. Guru matematika yang nekat bikin film vulgar ini berinisial FR (32) tersebut biasa menjadi pengajar di SMAN 1 Bintan, Batam. Video vulgar bersama pacarnya, MR (23) kini tengah beredar di masyarakat.

Dokumen film vulgar tersebut kini berada pada pihak kepolisian dalam bentuk file dalam ponsel. Semula sang guru "tak senonoh" ini menyimpan adegan intimnya di dalam sebuah CD. Entah apa yang terlintas pada pikirannya, sang pelaku lantas membuat sebuah surat yang disertai dengan CD film vulgar tersebut dan dikirimkan ke pacarnya.

FR tidak langsung menyampaikan surat dan CD tersebut, dengan ceroboh ia menitipkan film vulgarnya melalui perantara temannya. Diduga sang perantara menggandakan file film vulgar tersebut lantas dimasukkan kedalam ponselnya. Dari sinilah film senonoh itu menyebar secara cepat.

Saat ini beberapa salinan video tersebut sudah banyak tersebar pada ponsel-ponsel masyarakat Batam. FR sendiri akhirnya ditahan pihak kepolisian Polsek Bintan Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Meski sudah ditahan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Sampai sekarang pun belum diketahui pasal apa yang akan menjerat FR berdasarkan apa yang telah diperbuatnya.

Terlihat beberapa rekan FR sesama guru mendatangi Polsek dan menjenguk sang pelaku film vulgar ini. Pihak sekolah mengaku kaget atas ramainya kabar bahwa ada staff pengajar mereka yang bikin film vulgar.

Pihak sekolah terkejut atas kasus yang tengah ramai ini. Kemungkinan FR akan diperiksa polisi berdasarkan pengaduan keluarga MR. Para guru yang membesuk mengaku mereka menjenguk demi membuktikan penahanan tersebut. Pihak sekolah pun belum tahu tentang bagaimana nasib sang guru matematika tersebut. Yang pasti beberapa orang tua murid menginginkan guru tersebut dikeluarkan karena takut menjadi pengaruh buruk bagi para anak mereka.

Sementara sang penyebar film vulgar tersebut tidak diketahui keberadaannya. Padahal, ia harusnya mendapat hukuman pula karena nekat menyebarkan film vulgar ke khalayak ramai. Semoga kasus ini bisa cepat selesai agar keresahan warga bisa hilang dengan keberadaan video tak senonoh tersebut.

Berikan Komentar Anda Disini :

Miri Hanai

Album SatuMay 06, 2014

Miri Hanai.
Walaupun belum pernah mendapatkan Piala Oscar yang menjadi idaman setiap .
Berikut list 5 bintang panas Jepang berdada besar tetapi bukan .