Bersiaplah, Alicia Keys dan Ke$ha siap menggebrak Jakarta

Anda pecinta Alicia Keys? Atau Ke$sha? Bersiaplah, Alcia Keys dan Ke$sha siap menggebrak Jakarta! Kedua penyanyi tersebut akan hadir dan menghibur anda dalam waktu dekat. Kedua musisi nanti akan mengisi semarak konser-konser artis dari luar negeri yang kian hari kian ramai.

Hal itu disampaikan langsung oleh Adrie Subono selaku promotor dari JaVa Musikindo melalui akun Twitternya, Minggu (14/7).

"Blackberry presents ALICIA KEYS Concert!!! Skenoo Gandaria City - Jakarta, November 29th 2013 @javamusikindo," tulis Adrie dalam akun @AdrieSubono.

Adrie juga mengumumkan bahwa tiket pelantun Girls on Fire tersebut sudah bisa dibeli mulai 27 Juli 2013. Sayangnya, detail mengenai harga tiket dan tata cara pembelian tiket konser ini belum diumumkan. Konser bertajuk Girl On Fire - The Tour ini akan menjadi konser bagi Alicia di Jakarta. Alicia sendiri pernah menggelar konser pada tahun 2008 yang lalu.

Selain Alicia Keys, Adrie juga siap mendatangkan penyanyi Ke$ha yang terkenal dengan lagu 'Tick Tock', Pitbull sang rapper berkepala plontos dan Steve vai sang maestro gitar dengan tujuh senar - untuk menggelar konsernya di Jakarta.

"Ke$ha bakal manggung di Skenoo Jakarta 22 Oktober 2013 nd tiket dijual Minggu 28 July 2013"

"Uno dos tres cuatro...I know you want me..you know I want cha... Lets party w PITBULL at Skeeno Gand City Sunday, Sept 1st’ 2013"

"STEVE VAI concert at Tennis Indoor Senayan 22 Juli 2013, 8.30PM," tulisnya

Segera catat tanggal tadi, siapa tahu anda bisa bertemu dengan tiga musisi tadi. Bagi anda yang merasa keuangan anda lagi kurang memadai, tenang.. Sering-seringlah mengecheck akun twitter Adrie Subono karena ia biasa memberi free acces melalui kuis yang ia gelar via akun twitternya.

Namun, bagi anda yang sudah tidak sabar dan kebetulan memiliki uang lebih, anda bisa langsung melakukan pre order melalui situs javamusikindo. Ya sambil berdoa saja, konser ketiga musisi tadi tidak terlalu mahal sehingga tidak akan mengganggu keuangan bulanan anda. Semoga!

Berikan Komentar Anda Disini :
Belum lama ini, para fans mengalami kesulitan untuk mencari akun .
Penyanyi Pop Legendaris Asal Inggirs George Michel yang booming pada .
Walaupun sudah sering melakukan kolaborasi dengan Beyonce di atas panggung. .