Bersiap Siap! Muse Akan Luncurkan Single Baru

Group Musik Asal Britania Raya Muse sudah mengumumkan peluncuran single teranyarnya yang berjudul “Dig Down”. Muse sudah memberikan tanda tanda bahwa kini ia sedang mengerjakan materi baru selama beberapa pekan ini. Hal ini semakin jelas ketika diketahui bahwa Mereka saat ini sedang sibuk di Air Studios untuk menyelesaikan tiga lagu barunya

Di akun twitter resminya, Muse sudah memberitahukan bahwa single dan video klip terbaru dari single Dig Down akan mulai tayang pada 18 Mei 2017. Dalam kutipannya, Dig Down merupakan sebuah single baru dan tidak termasuk dalam sebuah album.

Sudah hampir sepekan ini, Group band yang di gawangi oleh Matt Bellamy ini sudah menampilkan cuplikan rekaman video klip baru. Sementara itu, sang vokalis mulai gencar membagikan foto dengan hastag foto 'on set' (di lokasi syuting).

Dig Down menjadi materi pertama yang akan diluncurkan setelah single sebelumnya yang berjudul Drones di tahun 2015 lalu. Menurut keterangan sang Vokalis, Bellamy menyarankan agar band ini bisa menuju arah akustik untuk rekaman berikutnya.

saat ini Muse sedang fokus untuk menyelesaikan single terbarunya sebelum nantinya akan melanjutkan tour musim panasnya bersama Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme dan Dominic Howard ini dimulai di Inggris dan Irlandia untuk Reading & Leeds Festival, serta Vital Festival di Belfast.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun .
Koleksi foto foto panas Aura Kasih.
Foto Sarah Azhari 2014.