Berfoto Bugil, Camel Pertir Dihujat

Camel Petir kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah kerap kali muncul di televisi terkait kasus Vicky Prasetyo, kini penyanyi dangdut yang terkenal dengan badan yang seksi ini kembali bikin heboh lantaran foto bugil dirinya tengah beredar luas serta menjadi perbincangan di dunia maya.

Pada foto yang pertama, Camel bergaya sangat menantang. Ia bergaya dengan posisi duduk sambil mengangkat kakinya yang seksi ke arah dinding. Dilengkapi dengan sebuah topi koboi unik, ia nekad tampil topless, hanya saja pada bagian dadanya ditutupi dengan rambutnya yang cukup panjang.

Sementara pada foto kedua, penyanyi dangdut yang kini terkenal dengan tembang Cuma Kamu Cin ini berpose sangat menggoda dengan gaya setengah berjongkok. Di foto ini  Camel nampaknya tidak benar-benar bugil. Camel jelas terlihat masih mengenakan bra. Tapi bagaimanapun juga, pose Camel Petir ini tetap mengundang pro dan kontra di kalangan sosial media.

Sampai saat ini, tidak jelas siapa yang menyebarkan foto-foto Camel yang sangat syur tersebut. Belum diketahui pula apakah foto-foto itu sengaja dibuat untuk majalah pria dewasa atau untuk hanya sekedar sebagai koleksi pribadi. Yang jelas, sampai saat ini Camel Petir belum memberikan konfirmasi terkait foto-foto syur yang marak dibicarakan dimana-mana.

Selain populer akibat berseteru dengan ibunda Vicky, Emma Fauziah, kini biduan dengan nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini juga dikabarkan tengah terjun pada dunia politik. Dengan penuh percaya diri, ia mencoba untuk mencoba menjadi "wakil rakyat".

Saat ini Camel Petir diketahui telah bergabung dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), sebuah partai yang dibentuk oleh Sutiyoso yang terkenal juga sebagai mantan gubernur DKI Jakarta. Camel saat ini telah terdaftar sebagai Caleg di Dapil DKI Jakarta II. Melalui partai ini, Camel berusaha menarik simpati para masyarakat untuk bersedia memilih ia saat pemilu nanti.

Namun sepertinya langkah Camel di politik akan terasa sulit, selain harus bersaing dengan para kandidat lain yang lebih kompeten, banyaknya selebriti yang ikut pemilu, hingga foto-foto bugilnya yang bisa memberi pandangan miring terhadap Camel. Terlebih banyak pula yang menganggap bahwa Camel sengaja menyebar fotonya agar lebih dikenal banyak orang. Jika hal ini benar, tentu akan banyak orang yang semakin ragu atas kehadirannya pada panggung politik.

Berikan Komentar Anda Disini :
Walaupun hujan turun cukup deras. Tak menyurutkan semangat para penggemar .
Banyak hal yang mampu mempengaruhi kualitas sperma pria. Sperma merupakan .
Sibuk dengan aktifitas sehari hari dan juga stres merupakan alasan .