Berapa Lama Durasi Seks Sehat ??

KESEHATANApril 17, 2017 Hits : 274



Berapa Lama Durasi Seks Sehat ??

Bagi mereka yang sudah menikah tentu kehidupan seksual harus bisa terjaga. Aktifitas seks bagi yang sudah menikah tentu sudah bukan masalah durasi atau bahkan masalah ukuran. Bercinta menjadi cara untuk mencintai dan saling mengasihi. Sehingga membuat hubungan tersebut akan semakin harmonis.

Sebagian wanita memiliki pendapat bahwa, sebelum melakukan aktifitas seksual ada baiknya diawali dengan foreplay terlebih dahulu. Foreplay dengan durasi lama menjadi kunci kenikmatan dalam permainan. Sebab perempuan membutuhkan waktu yang lama untuk membuat vagina basah dan siap untuk penetrasi.

Terkadang penetrasi membutuhkan waktu lebih pendek dibandingkan dengan fore play, jika sudah penetrasi cukup lama seseorang hanya memerlukan waktu 1 – 2 menit untuk penetrasi dan mencapai puncak ejakulasi. Namun perlu diketahui ternyata ada durasi ideal untuk melakukan penetrasi Durasi ideal inilah yang menjadi salah satu ukuran seberapa sehat kehidupan seksmu dengan pasangan.

Berapa Durasi Penetrasi?

Sebuah studi yang dipublish oleh Journal of Sexual Medicine pada 2005. Sebagian besar orang melakukan penetrasi selama 5.4 menit. Sementara, penulis buku The Sex Myth, Rachel Hills mengatakan kepada media tersebut, rata-rata durasi 7,5 menit.

Lalu penelitian kembali dilanjutkan pada tahun 2008. Menyebutkan bahwa penetrasi yang dilakukan dibawah 3 menit terlalu cepat. Durasi 3 sampai 7 menit waktu ideal untuk penetrasi dan 10 sampai 30 menit waktu yang terlalu lama untuk penetrasi.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktifitas ranjang merupakan sesuatu yang lumrah bagi mereka yang sudah .
Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sudah menjadi hal yang .
Semua orang ingin tampil bergaya. Dengan berbagai cara, setiap manusia .