Berapa Jumlah Ejakulasi Ideal bagi Pria?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh kampus Boston University of Public Health saat ini sedang dilakukan untuk menghitung berapa sebetulnya jumlah ejakulasi ideal yang harus dilakukan pria dalam satu bulan. Selain itu dalam studi ini pula bahwa pria yang rutin ejakulasi setiap bulannya dinilai dapat menghindarkannya dari kanker prostat. Padahal dalam setiap ejakulasi yang dilakukan pria, tidak hanya rasa “enak” saja yang bisa didapat tetapi juga kesehatan prostat bisa diraih. Dalam laporan Menshealth disebutkan bahwa studi ini telah melakukan penelitian terhadap frekuensi ejakulasi para pria yang saat memang beresiko akan terkena kanker prostat dalam kurun waktu 18 tahun.

Dari penelitian ini bisa didapatkan informasi bahwa para pria yang memiliki umur 20 – 29 tahun yang memiliki intensitas ejakulasi dengan durasi 21 kali atau sebanding dengan angka 19% per bulannya bisa terhindari dari penyakit kanker prostat jika dibandingkan dengan pria yang hanya mengalami ejakulasi hanya 4 sampai 7 kali setiap bulan. Sedangkan dalam penelitian ini kepada para pria yang berusia 40 hingga 49 tahun umurnya dengan ejakulasi mencapai 21 kali setiap bulan ditengarai akan mampu meningkatkan resiko tubuh dari terkena serangan resiko kanker prostat mencapai 22%. Penelitian ini juga mencakup bagaimana masalah ini bisa terjadi dan apa yang menyebabkan hal durasi ejakulasi dapat menghindarkan para pria akan ancaman kanker prostat.

Jika anda mengalami kesulitan ejakulasi akhir akhir ini atau anda sulit untuk melakukan hubungan intim sebanyak 21 kali dalam bulan ini, anda para pria tidak perlu cemas karena jumlah ejakulasi anda per bulan ditengarai akan mengurangi resiko kanker prostat, jadi jika memang anda tidak memiliki waktu untuk berhubungan intim dengan pasangan, maka anda bisa segera bermasturbasi.

Berikan Komentar Anda Disini :