Berani Ditilang Sama 5 Polwan Cantik Ini?

Kehadiran para polwan (polisi wanita) cantik yang terkspos media massa cukup banyak menyedot perhatian masyarakat. Di balik nama nesar Kepolisian RI yang semakin jelek di mata masyarakat, sosok polwan cantik diharapkan dapat merubah opini masyarakatnya terhadap Polri. Dengan paras yang cantik, sikap tubuh yang tegas, dan nada bicara yang lugas membuat setiap orang terpana akan kecantikan wanita-wanita cantik berseragam ini. Berikut ini ada 5 buah nama polwan cantik Indonesia yang beberapa diantara pasti sudah terkenal karena wajahnya sering terlihat di layar kaca televisi.

5 Polisi wanita cantik Indonesia :

1.    Briptu Dara Intan

Polwan cantik satu ini sudah sangat familiar bukan wajahnya? Ya karena ia memang sering terlihat mengisi program acara laporan mengenai keadaan lalu lintas di seputar kota Jakarta. Di luar tugasnya menjadi presenter di NTMC Polri, Briptu Dara juga sering terlihat dalam mengawal aksi demo yang terjadi di Jakarta. Mungkin dengan kehadirannya di antara sesaknya para pengunjuk rasa, bisa jadi ia adalah pendingin suasananya bukan?

2.    Ipda Tika Pusvita Sari

Wanita kelahiran Medan 24 tahun silam ini mulai mengawali karirnya di kepolisian dengan menyelesaikan masa pendidikan Akpol nya pada tahun 2010. Dengan karir yang begitu cepat menanjak, polwan cantik satu ini sekarang sudah dapat menjabat sebagai Kepala Sub Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Pusat. Disamping ketegasannya dalam bertugas, wanita cantik ini memiliki hobi menonton film. Ada yang mau menemani?

3.    Iptu Eny Kuswidiyanti Regama

Selama 22 tahun bertugas menjadi polwan, Iptu Eny banyak memiliki pengalaman dalam kepolisian. Mulai dari kesatuan Hankam pada tahun 1991 (kala itu kepolisian masih bersatu dengan TNI) hingga kesatuan Korlantas pada tahun 2009 sampai sekarang ini pernah dicicipinya. Polwan cantik berusia 41 tahun ini juga sempat bertugas di Istana Negara selama kurang lebih 7 tahun.

4.    Brigadir Avvy Olivia

Seperti Briptu Dara Intan, polwan cantik Brigadir Avvy Olivia juga bertugas di NTMC Korlantas Polri. Sebelum di NTMC, polwan yang banyak memiliki penggemar di kalangan masyarakat satu ini sempat ditugaskan dalam urusan-urusan yang penting seperti mendampingi pejabat-pejabat tinggi, Kapolri, bahkan ia juga pernah menjaga salah seorang teroris yang dibawa dari Poso menggunakan pesawat.

5.    Briptu Eka Frestya

Ini dia polwan cantik yang menjadi bidadari kesatuan Kepolisian RI. Wajah yang cantik cantik serta senyum yang menawan dapat membuat semua rakyat Indonesia patuh terhadapnya. Kini ia ditugaskan di jajaran NTMC Polri untuk mendampingi dua polwan cantik yang sebelumnya disebutkan. Polwan cantik kelahiran tahun 1988 ini memiliki hobi mendaki gunung serta bermain jetski.
Itu tadi 5 wanita polisi cantik Indonesia. Mungkin dengan adanya sosok-sosok wanita cantik di kalangan Kepolisian dapat membuat citra Pori menjadi lebih baik. Tentu saja ada sebuah pertanyaan yang menggelikan bila disangkutpautkan dengan wanita-wanita tersebut. Apakah kalian berani ditilang oleh para polwan cantik ini?

Berikan Komentar Anda Disini :
Saat bercinta, tidak sedikit pasangan yang tidak mau menggunakan kondom .
Sebagian wanita yang sudah menikah tentu sudah melupakan keinginan untuk .
Ejakulasi dini merupakan momok yang sangat menaktukan bagi seorang pria. .