Benarkah Pria Obesitas Lebih Jago Dalam Urusan Ranjang

Obesitas sering di sangkut pautkan dengan masalah kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung, tekanan darah dan stroke. Namun tidak sedikit juga pria obesitas yang menganggap bahwa dirinya sangat jago dalam urusan ranjang. Dan diklaim bahwa pria dengan berat badan berlebih lebih unggul di ranjang dengan pria umum lainnya.

Hal tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan Erciyes University dengan hasil berjudul Insight on Pathogenesis of Lifelong Premature Ejaculation: Inverse Relationship Between Lifelong Premature Ejaculation and Obesity. Dalam penelitian tersebut menembukan bahwa ada kaitannya langsung antara berat abdan pria dan kemampuannya saat berada di ranjang.

Pria dengan berat badan lebih atau obesitas lebih lama bertahan saat berada diranjang dibandingkan dengan pria yang lebih ramping saat bercinta. Para peneliti mengklaim bahwa pria obesitas dengan begitu banyak lemak di sekitar perutnya memiliki stamina yang lebih baik untuk urusan intim,

Dalam penelitian tersebut diklaim bahwa pria obesitas bisa bertahan lebih lama 90 detik dibandingkan dengan pria kurus atau rampung. Hal tersebut karena adanya hormon intim perempuan yang biasa disebut estradiol yang bisa menghambat rangsangan pria.

Umumnya pria bercinta bisa memakan waktu klimaks hingga lima menit setengah namun untuk pria yang memiliki berat badan lebih dan lemak di perut bisa bertahan hingga 7.3 menit. Penelitian ini juga mengungkapkan banyak pasien yang mengalami ejakulasi dini adalah pria ramping dengan BMI yang lebih rendah.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sibuk dengan aktifitas sehari hari dan juga stres merupakan alasan .
Setiap orang pasti menginginkan kehidupan intim terus berjalan menyenangkan tanpa .
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan bagi pasangan yang .