Benarkah Penyakit Ini Bisa Disembuhkan Dengan Ganja ?

Ganja Atau Marijuana merupakan jenis Narkotika yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, oleh sebab itu di Indonesia Peredaran Ganja Sangat Dilarang. Ganja Memiliki 60 kandungan bahan kimia yang merusakan tubuh dan biasa di kenal dengan sebutan cannabinoid.

Namun percaya atau tidak kandungan cannabinoid dalam ganja bisa mengobati penyakit berbahaya. Cannabinoid dipercaya mampu memberi keuntungan untuk tubuh kita apabila digunakan sesuai peraturan. Pemerintah Israel menggunakan ganja untuk membantu menyembuhkan Penyakit seperti, kanker, epilepsi, Parkinson, dan sindrom Tourette. Karena mereka sangat meyakini ganja mampu memberi keutungan untuk tubuh dan dapat di gunakan sebagai obat. Seperti yang dikutip oleh India Times.

Penyakit Yang Bisa Di Sembuhkan Oleh Ganja

  • Penyakit Kanker
    Menurut beberapa penelitian, menemukan bahwa ganja sangat baik untuk memerangi kanker tertentu Cannabidiol salah satu kandungan dalam cannabinoids yang terdapat dalam ganja. Ternyata mampu untuk menghambat Ld-1 atau gen yang menyebabkan kanker menyebar. Selain itu ganja bisa menghilangkan mual pada pasien kanker saat sedang melakukan Kemoterapi.
  • HIV-AIDS
    FDA telah menyetujui bahwa pil ganja mampu menambah nafsu makan orang yang menderita HIV-AIDS, studi ini di umumkan oleh jurnal Neurology. Selain itu Menghirup ganja mampu meningkatkan suasana hati dan kualitus hidup penderita HIV.
  • Kesehatan paru-paru
    Percaya atau tidak, Menghisap ganja mampu meningkatkan kesehatan paru-paru. Penelitian ini telah dilakukan secara bertahun tahun. Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti di UCLA.
  • Alzheimer
    Kandungan ganja di percaya dapat mengikat Enzim yang menyebabkan Alzheimer, lebih detailnya ialah, ganja mampu memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer dibanding dengan obat-obatan yang di resepkan dokter. Penelitian ini telah diterbitkan dalam jurnal Moleculer Pharmacetutics
Berikan Komentar Anda Disini :

Menanti Film Wonder Woman

FILMSeptember 11, 2013

  Anda yang akrab dengan komik-komik besutan DC Comics pasti kenal .
Sejalan dengan Vakumnya One Direction, Harry Styles kini akan mencoba .
Melakukan aktifitas mesra bersama pasangan hingga mencapai klimaks merupakan sebuah .