Ben Kasyafani Ingin kan Peran Sebagai Petinju

Pekerjaan yang dilakukan karena hobi memang sangat menyenangkan. begitu juga yang dialami oleh Aktor tampan Ben Kasyafani. Ben yang banyak mendapatkan tawaran kerja seperti memandu acara bahkan menjadi bintang iklan produk olahraga karena memang ia sangat gemar olahraga terutama sepak bola.

Ben juga sangat mengharapkan bahwa hobi nya pada olahraga bisa disalurkan melalui sebuah peran film. Namun walaupun sangat hobi dengan sepak bola, namun Ben sangat mendambakan bisa membintangi film dengan peran sebagai petinju.

Ia menjelaskan bahwa sangat memiliki rasa tertarik yang tinggi di film, namun satu film dengan tema olahraga yang saat ini ingin ia perankan, terutama untuk menjadi seorang petinju dalam sebuah film. Dan sangat ingin membintangi film yang bertemakan boxing.

Menurut Ben, ada banyak sisi menarik yang bisa di ambil dari seorang petinju, seperti film yang sangat ia senangi yaitu fil Ricky Balboa. Ia juag menanggap bahwa seorang petinju memiliki pengalaman hidup yang menarik, sebab ada perbedaan antara diatas ring dan saat di kehidupan aselinya. Selain itu, Ben juga menganggap bahwa fil dengan tema petinju masih belum ada di Indonesia

Berikan Komentar Anda Disini :
Setiap wanita pasti mengidamkan memiliki pasangan pria yang menarik dan .
Setelah pertama kali di Rilis pada tahun 2015, Film Filosofi .
Aktris Cantik Julia Roberts dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi .