Begini Cara Move On Setelah Putus Cinta

Jika kalian pernah merasakan indahnya pacaran, pasti juga pernah mengalami sakitnya akbiat putus cinta. Ya,memang jika kita pacaran tentu tidak akan jauh dari yang namanya patah hati apalagi jika sampai harus berpisah. Harus diingat kalau putusnya hubungan percintaan tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Anda harus bisa mengambil sisi positif atau hikmah dari putusnya hubungan tersebut. Jangan sampai urusan asmara akibat putus cinta bisa mempengaruhi hidupmu. Kita harus bisa bangkit mencoba mencari pengganti pasangan yang telah pergi. Lalu bagaimana cara Move on Setelah Putus Cinta. Yukss Simak Ulasannya

Tips Move On Setelah Putus Cinta

  • Berhenti Komunikasi Sementara Waktu
    Tentu bukan hal yang mudah untuk bisa melupakan orang yang pernah mengisi hidup kita. tapi kita perlu untuk bangkit dan tidak berlarut dalam kesediahan. Dengan tidak berkomunikasi sementara waktu akan membantu anda agar bisa sedikit demi sedkit melupakan mantan anda.
     
  • Melakukan Hal Yang Positif
    Jangan biarkan hari hari anda di lakukan dengan diam melamun dan memikirkan mantan yang telah berlalu. sangat dianjurkan untuk melakukan berbagai kegiatan yang menjadi hobi untuk mengisi waktu luang tapi ingatlah untuk tidak berlebihan juga. Ada baiknya juga untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman dan melakukan hal hal yang positif agar pikiranmu tidak terlalu fokus memikirkan dia.
     
  • Mencari Penggantinya
    Mungkin butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mencari pengganti pasanganmu. Perlu waktu dan keikhlasan untuk bisa benar-benar mengusir bayang-bayang mantan dari hidup kita. Lebih baik jangan buru-buru kembali untuk menjalin hubungan jika Anda memang belum bisa melupakan si dia atau nantinya Anda malah hanya akan membandingkan pacar saat ini dengan sang mantan.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Sebagaian wanita ada yang berpendapat bahwa melakukan hubungan seksual akan .
Datangnya bulan ramadhan otomatis membuat semua umat muslim wajib menjalankan .
Perempuan yang memiliki payudara kurang besar dan kurang kencang tentu .