Banyak Orang Salah Bedakan Daging Bakar dan Barbekyu

Selama ini banyak orang yang menyebut proses memasak dengan cara membakar atau memanggang daging dan bahan-bahan makanan lain di atas api sebagai metode barbekyu.  Padahal, daging bakar dan barbekyu memiliki beberapa perbedaan mendasar.

Kalau orang bakar-bakaran daging di rumah itu sering menyebut barbekyu, padahal itu namanya grilled karena menggunakan direct heat ketika memasak daging dengan cara dibakar langsung di atas bara atau api, metode itu dinamakan grill atau bakar. Daging yang terkena panas langsung dengan suhu tinggi akan matang dengan cepat.

Sedangkan barbekyu adalah proses slow cooking di mana daging dimasak dalam waktu yang lama. Biasanya selama berjam-jam dengan suhu yang cenderung rendah dan konsisten. Ini lah yang menyebabkan daging barbekyu biasanya lebih empuk dan lembut. Kalau iga atau ayam, dagingnya bisa dengan mudah terlepas dari tulang.

Selain itu, daging pun akan terasa lebih juicy karena proses memasak yang lama. Penggunaan dry rub atau bumbu rempah bubuk yang dibalur di seluruh permukaan daging akan menciptakan semacam kerak berwarna hitam yang lezat, serta menjaga cairan daging tidak keluar dan membuat daging menjadi kering.

daging yang disebut barbekyu umumnya adalah daging yang dimasak dengan cara diasap selama belasan jam. Daging tidak dimasak dengan panas langsung karena menggunakan alat pengasap dengan dua tungku. Tungku pertama akan menghantarkan panas melalui asap lewat pipa ke tungku berisi daging. Daging kemudian disantap bersama saus barbekyu dan hidangan pendamping seperti kentang, kacang rebus, salad dan sebagainya.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Mungkin para pria diseluruh dunia sangat menginginkan wanita hot dan .
Bergairah dan mencapai titik kepuasan dalam bercinta adalah dua rasa .

Manfaat Lingerie

DATINGJuly 31, 2016

Lingerie kian hari kian unik bentuknya. Pakaian dalam wanita yang .