Atas Insiden Lipsync, Mariah Carey Mengaku Sangat Malu

Pada malam pergantian tahun baru, Penyanyi cantik Mariah Carey tampil di Times Squere. Namun ada yang menarik dalam acara tersebut. Berbagai pemberitaan tentang penampilan Mariah Carey yang dianggap kacau pada malam itu masih terus berlanjut hingga saat ini. Setelah tiga hari berlalu dari acara tersebut, Mariah Carey mengatakan kepada Reporter Entertainment, bahwa Tim Carey termasuk Manajernya sedang bersitegang dengan Dick Clark Production yang merupakan Produser New Year’s Rockin’ Eve di Times Square pada acara tersebut, sebab ia dan Tim nya menyalahkan produser tersebut dan menganggap ini masalah teknis dan membuat dirinya harus berhenti bernyanyi di Panggung dalam keadaan Frustasi dan muak.

Di tengah rasa malu atas Bullyan yang dilayangkan kepadanya akibat ketahuan bernyanyi Lip Sync dan tidak mampunya Carey untuk mencapai not tinggi saat bernanyi, ia mengatakan bahwa Earpicies pada saat itu tidak berfungsi.  

Seorang reporter yang mencoba menanyakan secara langsung kepada Carey,  tentang perasaan carey akibat kekacauan yang terjadi diacara tahun baru dan reaksinya atas sikap netizen di Media Sosial akibat kejadian tersebut?

Carey Menajawab, yang bisa dikatakan adalah Dick Clark merupakan orang yang sangat luar biasa dan sangat beruntung bisa bekerja sama dengan dia sejak saat pertama mulai di bisnis musik., ia juga menambahkan bahwa, Dick tidak mungkin membiarkan seorang artis akan mengalami kejadian yang cukup memalukan tersebut dan tentu dia akan sama malu dengan apa yang saya alami saat kejadian tersebut. “ungkap Carey”.

Walaupun banyak Tweet dan kritikan yang terus menghujatnya, namun ia memilih akan lebih fokus pada pesan pesan yang mendukung dirinya.

Ia juga mengungkapkan rasa gembiranya kepada Fans yang telah mendukung selama ini dan sangat menghargai mereka. Walaupun itu masuk dalam musim liburan namun ia menanggap itu merupakan liburan malam tahun baru yang sangat mengerikan, Ungkap Carey, Seprti yang dilansir USA Today

Berikan Komentar Anda Disini :
Group Musik Asal Britania Raya Muse sudah mengumumkan peluncuran single .
Pencipta Star Wars George Lucas dan istrinya, Mellody Hobson, resmi .
Dalam melakukan aktifitas ranjang, tentunya suasana hati juga harus dengan .