Astaga, Guru Ini Menari Erotis Di Depan Anak Muridnya

Guru seharusnya merupakan menjadi contoh yang baik bagi para murid-murid yang diajarnya. Semua perlakuan dan perkataan sang guru berpengaruh besar terhadap perkembangan anak didiknya. Untuk itu guru yang baik haruslah menanam sikap yang positif dan mengajarkannya di sekolah. Akan tetapi di sebuah sekolah di Texas, Amerika Serikat, ada seorang guru yang ketahuan berani menari vulgar dengan sangat menggoda di hadapan anak-anak muridnya sendiri yang rata-rata masih berusia 15 tahun. Guru wanita yang diketahui bernama Felicia Smith ini menari dengan panas dan menggairahkan. Sebuah sikap yang sangat tidak pantas dilakukan mengingat dirinya adalah seorang guru.

Wanita berusia 42 tahun ini berdalih jika tarian vulgarnya tersebut merupakan permintaan dari para muridnya sendiri. Seorang siswa sedang berulang tahun pada hari itu, dan teman-temannya menyuruhnya untuk duduk di barisan paling depan. Tiba-tiba saja saat duduk di barisan terdepan, guru mesum ini menari berlenggak-lenggok di hadapan murid yang sedang berulang tahun tersebut. Tak hanya menari saja, ternyata Felicia Smith juga berani menggoda anak muridnya dengan melakukan gesture kepala yang berada di selangkangan anak murid yang sedang berulang tahun.

Sontak posisi guru yang sedang berlutut di depan kemaluan si anak murid dimana seakan melakukan intim oral langsung disambut antusias oleh anak-anak murid lainnya. Kehebohan di kelasnya menimbulkan keriuhan besar sehingga menarik perhatian orang lain yang berada di sekitar kelasnya. Pihak sekolah yang mengetahui kejadian ini langsung memanggil polisi untuk menahan guru mesum yang berani melakukan tarian vulgar depan anak muridnya ini. Ketika ditanya oleh polisi kenapa ia berani melakukan hal tersebut, Smith hanya menjawab terpaksa karena permintaan anak-anak murid lainnya.

Sekarang ini Felicia Smith telah dikeluarkan dari pihak sekolah dan kini tinggal menunggu sidang yang akan mengadilinya. Dengan adanya video yang direkam oleh salah seorang muridnya, kemungkinan besar ia akan divonis bersalah dan menghadapi hukuman penjara. Sungguh tragis moral dan kelakuan guru ini bukan?

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi para penggemar film Star Wars tentu sudah menunggu dan .
Beberapa hari lalu Daniel Craig mengatakan kalau dia lebih memilih .
Laki laki memiliki peranan penting dalam masalah ranjang terutama untuk .