Aroma Tubuh Punya Pengaruh Terhadap Daya Tarik Sensual

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa penampilan yang menarik bisa menjadi faktor utama agar kencan terlihat lebih berkesan. Namun perlu diketahui juga, ada faktor lain yang bisa mempengaruhi daya tarik, faktor tersebut adalah aroma tubuh. Ya, aroma tubuh memang punya daya tarik tersendiri apalagi saat ingin berkencan, tentu kita perlu menghindari bau badan agar kencan bisa berjalan dengan lancar.

Studi yang dilakukan oleh salah satu situs kencan perkawinan Victoria Milan, menyebutkan bahwa aroma tubuh bisa mempengaruhi daya tarik sensual. Studi ini melibatkan hampir 5.071 orang dewasa yang berselingkuh dari 12 negara prihal bau badan. Dalam survei tersebut memperlihatkan bahwa aroma tubuh akan memberikan pengaruh menarik atau tidaknya seseorang secara sensual.

Mengutip dari laman The Times of India, ada sekitar 78% wanita akan lebih memilih pulang kerumah sendirian dibandingkan harus tidur dengan pria yang memiliki aroma tubuh tidak sedap. Sebab hal tersebut malah akan membuatnya menjadi tidak nyaman dan agak risih.

Sementara itu, pria mempunyai prioritas lain, lima dari sepuluh peserta pria mengatakan bahwa mereka akan lebih merasakan penderitaan jika aroma tubuh tidak sedap menyengat saat ada wantia dikamar tidur.

Dalam survei tersebut menyebutkan juga, 53% wanita lebih senang dengan aroma tubuh alami yang ada pada pria dan 63% pria lebih memilih wanita yang dicintai untuk menjadi diri sendiri dan aroma tubuh alami yang tercium.

Selain itu, aroma tubuh yang kurang sedap akan mempengaruhi keberlanjutan hubungan pasangan. Ada sekitar 50% wanita mengakui bahwa mereka mengakhiri hubungan karena aroma tubuh dan hal tersebut tidaklah menyenangkan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Alasan mengapa ukuran Buah Dada wanita lebih besar sebelah dan .
Bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu aktifitas percintaan sudah menjadi .
Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit .