Angry Birds Star Wars Melaju Ke Konsol

Siapa yang tak kenal Angry Birds? Game sederhana yang berkisan tentang perlawanan kaum burung terhadap babi-babi hijau nakal yang mencuri telur para burung ini sudah terkenal kemana-mana. Bahkan, angry birds telah banyak menelurkan seri-seri unik yang tiap serinya mengusung cerita yang berbeda, mulai dari seasons, space hingga seri spesial bertemakan Star Wars.

Apabila anda merasa kurang puas dalam bermain Angry Birds Star Wars hanya di ponsel dan tablet, jangan khawatir! Rovio bekerja sama dengan publisher video game terkemuka, Activision akan membuat Angry Birds Star Wars melaku ke konsol video game favorit!

  1. Ya, seri Angry Birds Star Wars nantinya akan hadir di Playstation 3, Xbox 360, Wii, Wii U, Playstation Vita dan 3DS. Game ini bisa dinikmati oleh pasar Amerika Serikat pada tanggal 29 Oktober 2013, lantas untuk edisi globalnya akan diluncurkan pada 1 November 2013.

Seperti dilansir Tech Radar pada Jumat (19/7/2013), game ini akan menyediakan 20 level yang eksklusif dibuat untuk dimainkan di konsol. Level ini juga mempunyai konten bonus yang bisa anda dapatkan dengan mengunclok rahasia-rahasia di game ini. Kabarnya, Angry Birds Star Wars versi konsol bisa dimainkan oleh 2-4 pemain, asyik!

Untuk gamer di Amerika, Rovio menyediakan link untuk pre-order game ini melalui situs Angry Birds Star Wars. Game bisa dibeli melalui berbagai retailer terkemuka, namun sejauh ini, baru Wal-Mart yang jelas-jelas menyertakan daftar harga dari game ini.

Rovio juga tak berhenti berinovasi. Kali ini mereka memberikan kejutan melalui bocoran Angry Birds Star Wars II. Diluncurkan pada 19 September mendatang, Angry Birds Star Wars II di smartphone dan tablet akan menyajikan sistem teleportasi yang mirip dengan film-film fiksi ilmiah.

Untuk menjalankan proyek ini, Rovio menggandeng Hasbro. Dengan tambahan telepod berbentuk action figure karakter Angry Birds Star Wars, anda bisa bermain game ini dengan sensasi berbeda dari biasa. Anda bisa memindahkan karakter fisik si telepod, ke game yang sedang berjalan dengan cara memindai telepod menggunakan kamera ponsel atau tablet. Asyik!

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam masa liburan tahun baru 2017, film spin-off Rogue One: .
Bagi para penggemar Ed Sheeran tentu saat ini patut bergembira. .
Wanita memang memiliki perasaan yang sangat sensitif. Tidak sedikit juga .