Angelina Lee, Bintang VulgarAS asal Indonesia?

Bintang vulgar memang selalu menjadi pembicaraan yang hangat. Dibalik profesinya yang dianggap miring, ketenaran sebagai bintang juga menjadi alasan tersendiri mengapa profesi ini ramai dibicarakan. Contohnya yang satu ini, pemain film erotis ini ramai dibicarakan karena (dikabarkan) ia berasal dari Indonesia.

Seorang wanita pemain film vulgar bernama Angelina Lee tengah naik daun di Amerika Serikat. Badan yang seksi dengan ukuran buah dada yang cukup besar membuat ia menjadi salah satu bintang vulgar populer di negeri Paman Sam.

Dibalik kecantikan dan kemolekan badannya, Angelina Lee disebutkan oleh sebuah situs di internet bahwa ia kelahiran Indonesia. Dalam situs tersebut dituliskan bahwa wanita cantik ini lahir di Makassar, 12 Maret 1984.

Namun belum ada data pasti apakah Angelina Lee benar-benar orang Indonesia, atau cuma sekadar hoax. Namun jika kita melihat wajah manis yang dihiasi tahi lalat di dahinya, gadis tersebut memiliki wajah yang cukup khas Indonesia. Dengan kulit sawo matang disertai wajah oriental yang kental dengan nuansa gadis Indonesia.

Angelina Lee dikenal sebagai pemain film vulgar sejak tahun 2007. Hingga kini banyak beredar foto seksinya di dunia maya. Keaktifan sang pemain film vulgar ini masih berlangsung hingga ini. Kabarnya, Angelina sekarang tinggal di daerah Hawaii.

Apakah Angelina benar-benar keturunan Indonesia? Hal ini masih belum bisa dipastikan karena kabar yang beredar masih simpang siur. Dengan keberadaan bintang vulgar yang dikabarkan sebagai pemain film vulgar profesional ini, apakah Indonesia patut bangga? Atau harus memboikotnya karena terkenal sebagai pemain film seronok?

Yang pasti keberadaannya kini tengah menjadi perbincangan karena aksinya dalam beberapa film sangat luar biasa. Wajahnya yang sangat Asia menjadi daya tarik tersendiri. Wajar apabila ia menjadi perbincangan hangat dimana-mana, khususnya di Amerika Serikat.

Dan apabila ia benar warga Indonesia, akan kah ia kembali ke negara asalnya? Jika ia, pasti akan sulit karena orang-orang Indonesia sangat sensitif dengan keberadaan bintang vulgar di Indonesia. Beberapakali terjadi demonstrasi besar-besaran menolak bintang vulgar. Miss World yang tidak bertujuan vulgar pun menjadi sorotan yang hangat, apalagi bintang vulgar?

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam satu minggu pemutaran film Ada Apa dengan Cinta 2, .
FIlm Reon Kadena.
Karena bikin film vulgar bersama pasangannya, seorang pria yang berprofesi .