Andrew Garfield Restui Tom Holland Menjadi Spiderman

Aktor muda Tom Holland memang telah terpilih sebagai pemeran Spiderman yang baru. Bicara tentang terpilihnya Tom Holland, pemeran superhero laba-laba dalam film The Amazing Spiderman, Andrew Garfield punya pendapat sendiri tentangnya.

Saat menghadiri acara Hollywood Foreign Press Association's Annual Grants Banquet di Beverly Hills beberapa waktu lalu. Andrew Garfield melemparkan pujiannya kepada Tom Holland yang terpilih menjadi Spiderman

(Terpilihnya Tom Holland) terasa menyenangkan, terutama karena Tom Holland adalah aktor yang benar-benar hebat," kata Andrew Garfield seperti yang dilansir dari AceShowbiz.
Dia (Tom Holland) bermain di film The Impossible dan terlihat penuh kekuatan, sensitif, benar-benar aktor muda yang hebat. Dan ia juga seorang penari, jadi tubuhnya bagus," ujar kekasih dari Emma Stone ini.

Andrew Garfield memang benar-benar merestui Tom Holland sebagai penggantinya. Tom Holland sendiri akan memulai debutnya sebagai Spiderman lewat film Captain America: Civil War, sebelum bermain solo di filmnya sendiri pada 2017.

Berikan Komentar Anda Disini :
Industri film biru di Jepang memang bisnis yang legal, maka .
Single langka yang ditujukan untuk para penggemar R.E.M. akan dirilis .
Paul McCartney melayangkan gugatan kepada Sony/ATV Music Publishing terkait kepemilikan .