Alat kelamin Bau?? Begini Cara Mengatasinya

Sering kali ada permasalahan tentang bau tak sedap yang ditimbulkan oleh alat kelamin. Permasalahan ini bukan hanya terjadi pada wanita, namun juga dialami oleh Pria. Bagi pria, jika penis bau akibat beberapa faktor seperti infeksi jamur dan bakteri, infeksi virus, alergi, penyakit sistemik dan sebagainya. Selain itu, Masalah kebersihan dan kelembapan yang memiliki kaitan dengan suhu pada area penis  karena memakai celana bisa menjadi penyebab penis menjadi bau.

Biaasnya penis menjadi bau akibat faktor kebersihan dan juga pola kebiasaan saat kencing. Pria biasanya membersihkan dengan air sesudah kencing, namun tidak sedikit juga pria yang tidak membersihkan penis setelah kencing bahkan langsung memasukkan penis ke celana tanpa mencucinya.

Kebiasaan buruk ini menjadi penyebab utama penis menjadi bau, hal ini karena, sisa air seni masih akan menetes di area celana sehingga akan menjadi lembab dan menimbulkan bakteri dan kuman. Bila kondisi ini terus dibiarkan ditambah dengan keringat atau kotoran maka bukan tak mungkin menimbulkan jamur penyebab gatal dan bau tak sedap pada penis.

Ada baiknya, untuk membuat penis tidak bau, coba lakukan pola kebersihan dalam menjaga penis, jaga kebersihan pakaian dalam. Sebelum bercinta ada baiknya mandi dan membersihkan alat vital, cara itu juga termasuk dalam pola kebersihan alat vital. Hal tersebut karena agar bisa nyaman saat melakan oral seks. Kalo penis bau, mungkin wanita menjadi tidak mau untuk oral seks

Berikan Komentar Anda Disini :
Bercinta Merupakan Sesuatu tanda cinta dan keintiman dari pasangan yang .
Foto artis hot baik dari Indonesia maupun luar negeri rupanya .
Aktifitas bercinta merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan oleh pasangan .