Alasan Kenapa Tidak Boleh Tidur Tanpa Busana

Sebagian besar orang baik wanita atau pria memiliki kebiasaan tidur tanpa busana alias tidur telanjang. Banyak beberapa hal yang membuat orang untuk tidur tanpa busana. Beberapa penelitian menyebutkan jika tidur tanpa busana itu sehat. Karena sangat memungkinkan tubuh untuk bernafaas. Namun perlu di ingat juga, tidur telanjang bukan hal yang paling nyaman untuk dilakukan.

Walau bagaimanapun, bagi setiap orang yang sudah terbiasa tidur tanpa busana ini menjadi bagian dari kebiasaan. Ada hal positif dan negatifnya dari tidur tanpa busana tersebut. namun ada beberapa alasan kenapa anda tidak boleh tidur telanjang. Berikut adalah ulasannya.

Sulit mengantisipasi bahaya

Berada didalam rumah belum tentu anda aman. Ada beberapa bahaya yang bisa saja mengintai anda. Bagaimana jika terjadi kebakaran atau pencurian rumah. Jika anda sedang tidur tanpa mengenakan baju tentu hal tersebut bisa menambah kepanikan anda, apalagi jika harus memilih antara mencari baju atau mencari pertolongan. Sebab keadaan darurat tidak bisa dikesampingkan.

Kedinginan

Tidur tanpa sehelai benangpun menempel di tubuh anda bisa membuat anda kedinginan apalagi jika suasana sedang hujan. tentu hal ini bisa membuat anda untuk tidur nyenyak.

Dianggap orang kecanduan seks

Jika anda pernah terpergoki tidur tanpa busana oleh keluarga anda. Mereka pasti akan mengatakan anda memiliki kelainan seksual atau kecanduan seks.

Tidak bisa menyerap keringat

Ketika tidur, kadang tubuh akan mengeluarkan keringat. Di situlah fungsi nya baju tidur berbahan sutra yang bisa menyerap keringat. Jika tanpa busana tentu akan sulit untuk menyerap keringat

Berikan Komentar Anda Disini :
Demam hal berbau Korea belum luntur. Drama, lagu dengan boy .
Setelah meluncurkan single perdanannya yang bertajuk Aku Wanita ciptaan Ahmad .
Bagi sebagian besar pria tentu masalah ukuran panjang dan besar .