Alasan Dave Mustaine Kenapa Tidak Datang ke Rock And Roll Hall Of Fame

Pentolan Band Metal Megadeth dan juga mantan Personil Metalica Dave mustaine memang sudah lama berkecimpung di Industri Musik. Dave yang mengawali karir bersama Metalica ini sudah sukses menjadi Vocal dan Guitar untuk Band Megadeth. Namun sayangnya, walupun sudah malang melintang di Industri musik ternyata namnya belum pernah masuk dalam dalam Rock and Roll Hall of Fame (RRHOF) , sebuah rumah penghargaan bagi legenda musik rock and roll dunia.

Pada tahun 2009, Metallica berhasil menyabet penghargaan namun nama Dave tidak di sertakan begitu juga dengan nama Megadeth yang tidak ada di Daftar penghargaan Acara tersebut. Menurut Dave, melalui akun twiternya,  bahwa ia tidak di ajak Metallica, namun ia juga mengungkapkan bahwa ajang penghargaan tersebut tidak menginginkan Dave sebagai salah satu penerima penghargaan.

Cuitan Dave, di Twitternya, “Kupikir @rockhall keberatan aku di sana. Itu salah satu poin bucket list-ku: R&R HOF dan Grammy,” tulis Dave. Lalu setelah itu, ia mengkoreksi kata katanya dan mengatakan bahwa, Metallica yang tidak menginginkan bahwa ia untuk ada disana. Ia pun berkomentar “Ceritamu salah. Met tidak ingin aku ada di sana, bukan RNRHOF. Aku akan senang kalau kau bisa mengoreksinya. Ujar Dave.

Sudah sejak lama, hubungan Dave dengan metallica tidak harmonis. Sebab Dave Dipecat dari Metallica tanpa ada pemberitahuan dan alasannya dan di keluarkan karena sikap Dave yang buruk. Dengan alasan tersebut, ia menganggap bahwa namnya tidak akan ada dalam daftar RRHOF

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktor tampan asal Turki, Serkan Cayoglu saat ini sedang sibuk .
Setelah meluncurkan single perdanannya yang bertajuk Aku Wanita ciptaan Ahmad .
Memulai aktifitas ranjang memang akan terasa lebih nikmat jika di .