Akibat Pose Menggairahkan, Supermodel Miranda Kerr Dihujani Hujatan

Salah seorang supermodel top asal Australia bernama Miranda Kerr banyak menuai hujatan dan kecaman akibat aksi telanjang nya dalam sesi pemotretan untuk majalah GQ British. Dalam majalah pria edisi Mei 2014 tersebut memang menampilkan tubuh menggairahkan mantan istri artis Orlando Bloom ini. Sesi pemotretan yang diambil oleh fotografer Mario Testino ini menampilkan tubuh molek Miranda Kerr yang dibalut dengan tank top tipis tanpa dalaman serta memakai stocking tipis.

Aksi telanjang Miranda Kerr

Akibat aksi telanjang tersebut, mantan Angels Victoria’s Secret ini harus terima protes keras dari banyak kalangan termasuk di media-media ternama Australia. Melbourne’s Mix101.0 yang dimana merupakan salah satu acara radio ternama Australia bahkan terang-terangan mencibir aksi telanjang yang dilakukan Miranda. Sang penyiar, Jane Hall dan Chrissie Swan habis-habisan membicarakan tentang Miranda yang dianggap mempermalukan dirinya sendiri.

Maklum saja karena Miranda Kerr kini sudah menjadi top supermodel justru kembali berpose seronok di majalah. Lebih disayangkannya lagi adalah di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Miranda sudah memiliki seorang anak yang bernama Flynn Bloom. Karir Miranda Kerr memang meroket setelah pensiun dari Victoria;s Secret. Beberapa nama brand terkenal seperti Reebok dan H&M menggunakan jasa Miranda sebagai model iklannya.

Dalam suatu wawancara khusus dengan majalah GQ British,

Miranda mengaku blak-blakan jika dirinya adalah seorang biintim. “Aku menghargai wanita dan pria. Aku suka tubuh wanita. Namun bagaimana juga, aku tetap lebih suka tubuh pria. Mereka tempatku bersandar,” ujar Miranda.

Selain itu model cantik bertubuh menggairahkan ini juga mengakui jika dirinya merupakan anggota tetap Mile High Club. Klub ini merupakan klub intim yang hobi melakukan intim di atas pesawat terbang yang sedang mengudara

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktifitas ranjang merupakan kegiatan rutin untuk mereka yang sudah menikah. .
Denada kali ini berlebaran di Banyuwangi, Jawa Timur. Penyanyi rap .
masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim .