Adele Akan Tampil pada Acara Grammy Awards 2017

Dalam perhelatan Grammy Awards 2017 akan menghadirkan berbagai musisi dunia. Salah satunya yang akan menjadi pengisi acara tersebut adalah Adele. Acara yang diselenggarakan di Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 Februari nanti Adele akan menyanyikan beberapa lagu dari album ketiganya yang berjudul 25 .

Pelantun Tembang Hello ini akan menyanyikan lagu yang terpada pada album 25 yang merupakan album paling laris di tahun 2016 di Amerika Serikat. Bukan hanya itu, Penyanyi Cantik ini juga masuk dalam lima kategori yaitu terbarik, album pop vokal terbaik, rekaman terbaik, lagu terbaik, dan penampilan solo pop terbaik.

Dalam ajang ini, penyanyi asal London ini merupakan peraih 10 Grammy dari berbagai penghargaan. Nantinya di acara Grammy 2017 akan menampilkan juga John Legend, Metallica, Carrie Underwood, dan Keith Urban.

Dalam acara grammy Awards ini pemegang nominasi terbanyak di pegang oleh Beyonce dengan sembilan kategori lalu ada Drake, Rihanna, dan Kanye West yang mendapatkan delapan kategori.

Berikan Komentar Anda Disini :
Cafe merupakan sebuah tempat yang dapat melepaskan stres dari pekerjaan .
Artis cantik asal kota Medan Michelle Ziudith, saat ini mulai .
Tentu kita masih ingat dengan lagu You're Beautiful milik James .