Adele “25” Masih Patah Hati

GOSSIPOctober 26, 2015 Hits : 1015



Adele “25” Masih Patah Hati

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Adele bukan? Adele, penyanyi yang beberapa tahun lalu sukses menggetarkan dunia permusikan dengan lagunya “Rolling In The Deep” dan juga “Someone Like You” ini, akhirnya merilis single pertamanya yang berjudul “Hello” dari album barunya yang bertajuk “25”. Masih tentang lagu patah hati, penyanyi yang sempat merasakan gosip artis mancanegara terkini tentang penurunan berat badannya yang mencolok ini tetap konsisten dalam mempertahankan genre musiknya.

Cerita dalam lagu “hello”

Lagu hello dari Adele ini merupakan lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang mengalami kesedihan dan kesalahan terkait kisah cinta masa lalunya, wanita itu menghubungi kekasihnya untuk meminta maaf dan menjelaskan kejadian yang telah lalu. Wanita yang sempat mengalami gosip artis mancanegara terkini bahwa laki laki yang ada di dalam lagu “Hello” tersebut adalah mantan kekasihnya yang putus dengannya sejak albumnya yang bertajuk “21”. Tapi perihal kebenaran kisah Adele masih tragis dan menangisi mantannya tersebut? Hal ini hanya Adele yang tahu.

Album Permintaan Maaf

Setelah lama hits, penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang unik ini menyatakan bahwa album ini adalah album permintamaafannya pada para fans karena ia terlalu lama vakum. Banyak gosip artis mancanegara terkini menyatakan bahwa Adele masih belum move on dan masih berada dalam masa kelamnya selama 3 tahun oleh karena itu ia tidak produktif. Semoga semua masalah Adele bisa terhapus dengan Albumnya ini ya.

 

Berikan Komentar Anda Disini :