7 Restoran Payudara Paling Favorit Di Amerika

Untuk dapat eksis di dalam era persaingan yang sangat tinggi ini, ide-ide segar sangat penting dibutuhkan. Inovasi-inovasi unik dalam bisnis dapat menjadi cara promosi yang sangat efektif untuk dapat menjerat konsumen. Begitu pun dengan persaingan di dunia restoran. Beberapa tahun silam tercetus sebuah ide untuk membuat sebuah ‘restoran buah dada’ atau yang berarti restoran buah dada. Jangan berpikir ngeres, disini maksudnya adalah restoran tidak menyediakan jasa intim ataupun plus-plus. Yang menjadi ciri khas restoran buah dada adalah para pegawainya kebanyakan wanita yang menggunakan baju menggairahkan yang menampilkan belahan dada mereka. Mau tahu restoran buah dada mana saja yang paling difavoritkan oleh para konsumen? Ini dia daftarnya.

Daftar 7 Restoran buah dada Paling Favorit Di Amerika :

1.    Twin Peaks

Di restoran buah dada yang berlokasi di Texas ini, para pramusajinya tentu saja berseragam koboy yang minim sehingga terlihat kemenggairahkanannya. Topi koboy juga menjadi icon penting untuk mencirikan restoran buah dada mereka daripada yang lainnya.

2.    Hooters

Sebenarnya restoran satu ini sudah berdiri lama sejak tahun 1983 namun untuk mengembalikan kepopulerannya terdahulu, pengelola tempat makan ini mengubah temanya menjadi restoran buah dada. Cara ini terbukti jitu yang langsung mendatangkan para pria-pria hidung belang.

3.    Mugs N Jugs

Disini para pelayan menggairahkan akan menghampiri pelanggan dengan gaya jalan seperti berjalan di atas catwalk. Dengan pakaian yang minim, para pelanggan akan berulang-ulang kali memesan makanan atau pun minuman.

4.    Bone Daddy’s House of Smoke

Santapan barbeque enak dan panas bukan menjadi satu-satunya daya tarik restoran buah dada satu ini. Para waiters cantiknya akan berpenampilan sepanas mungkin yang akan membuat pengunjung berkeringat lebih daripada biasanya.

5.    Tilted Kilt

Umumnya para pria menyukai wanita yang masih muda. Untuk itu restoran buah dada satu ini menyediakan para pelayan menggairahkan yang dibalut dengan kostum atau seragam sekolah. Tentu saja menggairahkan dengan rok pendek dan baju ketat. Tingkah centilnya juga akan menambah kemenggairahkanannya.

6.    Heart Attack Grill

Sesuai namanya, semua yang akan didapatkan pelanggan disini adalah serangan jantung! Namun bukan dalam arti sebenarnya. Mereka akan disuguhi oleh sajian utama burger yang berukuran sangat besar. Dan yang paling penting pelayan-pelayan menggairahkan akan berpenampilan layaknya seorang suster yang menggoda pasien mereka.

7.    The pakaian dalam Sports Bar & Grill

Sesuai namanya sudah pasti tahu dong, seragam apa yang digunakan pelayan-pelayan cantik disini. Tentu saja pakaian dalam yang menggairahkan. Dengan tubuh ramping mereka menggoda pelanggan-pelanggan genit mereka

Berikan Komentar Anda Disini :
Rasa cinta datang dengan sendirinya tanpa bisa di paksakan dan .
Anda pilih seafood segar sesukanya, pilih restorannya, lalu santap. Begitulah .
Setiap orang tentu sangat menghindari rambut rontok sebab akan membuatnya .