6 Artis Film Syur Terkaya Sedunia

GAULJuly 27, 2016 Hits : 881



6 Artis Film Syur Terkaya Sedunia

Industri film memang menawarkan kemewahan bagi segelintir orang. Meski begitu, untuk terjun ke industri film intim memerlukan tekad yang kuat karena industri ini cukup kejam. Seseorang bisa saja menjadi terkenal karena suatu film intim, namun untuk mempertahankan namanya sebagai aktor film intim yang terkenal memerlukan perhatian tertentu.

Enam orang ini berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai bintang film intim. Terkenal dengan gaya yang sensual serta tampilan yang aktraktif membuat mereka tetap dikenal dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi emas ke kantongnya. Siapa saja 6 artis film intim terkaya sedunia? Berikut daftarnya.

Houston

Houston adalah salah satu artis intim yang cukup kaya raya di dunia. Menjadi terkenal setelah tahun 1999 dalam adegan intim intim dengan banyak orang terbesar sedunia, berhubungan intim dengan 620 pria dalam satu hari tanpa henti. Semula Houston terkenal sebagai penari tanpa busana di Tropicana, namun ia meninggalkannya lantas menggeluti film intim. Kabarnya ia bisa menghasilkan lebih dari $ 1 juta pertahunnya.

Hillary Scott

Wanita berambut pirang ini mengakui mempunyai pengalaman pertama di dunia lesbian semenjak berusia 11 tahun. Dengan pengalaman intim mumpuni di usia belia, ia mendapatkan banyak penghargaan-penghargaan yang berkaitan dengan film intim. Ia mendapat pernghargaan 'Oral intim Scene Terbaik' pada tahun 2006, 'Best Group intim Scene' pada 2007 dan juga terkenal dengan penghargaan 'Orgamsic Oralist' pada tahun 2006. Kontrak terbesar Hillary diperoleh pada tahun 2007 ketika ia menandatangani kontrak jutaan dolar dengan salah satu agensi film intim terkemuka, intimZ Pictures. Disebut-sebut kontrak Hillary merupakan kontrak intim terbesar sepanjang sejarah dunia film intim.

Maria Takagi

Maria, alias Rika Inoue, artis intim asal Jepang ini sempat menjadi aktris intim termahal di Jepang. Maria Takagi bekerja di rumah produksi Max A, ia di kontrak 300 juta Yen atau sekitar $2,6 juta. Di Jepang Maria Takagi berhasil menggebet penghargaan Best Conversation on intim.

Ron Jeremy

Ron Jeremy adalah seorang pra aktor film intim, salah seorang yang biasa disebut sebagai legenda film intim klasik. Dengan penghasilan hampir $ 10 juta per tahun, Jeremi berhasil membintangi lebih dari 2000 judul film dewasa. Ia terkenal sebagai aktor film intim bertema sado-masokisme.

Tera Patrick

Tera memang terkenal sebagai sensasi intim di Amerika. Ia mengaku dengan menjadi artis film intim ia bisa hidup mandiri, bahkan bisa membantu orang lain. Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia juga sukses mendirikan agensi film intim bernama Teravision. Perusahaan ini berhasil menyokong Tera dengan penghasilan lebih dari $ 30 juta.

Jenna Jameson

Jenna biasa disebut sebagai Ratu intim dunia. Ia berhasil menjadi ikon intim setelah berhasil muncul lebih dari 14o film dewasa. Ia juga memiliki perusahaan ClubJenna yang ia miliki bersama suaminya, Jay Grdina dengan pendapatan jutaan dollar pertahunnya. Jenna mengakui bahwa ia menjadi artis film intim dikarekan kecewa pada mantan pacarntya yang berselingkuh dengan wanita lain. Ia akhirnya balas dendam dengan membintangi sebuah film dewasa, lantas sukses dan menjadi terkenal.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh pasangan yang .
Aktifitas ranjang merupakan sesuatu yang lumrah bagi mereka yang sudah .