5 spot asik di Bandung

TRAVELOctober 16, 2013 Hits : 1614



5 spot asik di Bandung

Bandung, kota yang akrab dengan panggilan kota kembang ini tetap menjadi destinasi favorit bagi warga ibukota. Segudang wisata seru nan asyik bertebaran di setiap sudut Kota Bandung. Ini dia 5 spot asik di Bandung. Mau Tahu?

Berlibur ke Kota Kembang Bandung, kalian harus memikirkan destinasi mana saja yang harus dikunjungi agar liburan tidak sia-sia akibat salah pilih lokasi. Banyak destinasi seru dan menarik di seluruh pelosok Bandung.

Berikut adalah 5 spot asik yang terdapat di kota kembang Bandung:

1. Dago
Ada ucapan, "Belum ke Bandung kalau tidak menyusuri Dago!" yang biasa disebutkan kepada siapa saja yang belum berkunjung ke Bandung. Padahal banyak kegiatan menarik yang terdapat di Dago.

Membicarakan Dago memang tidak akan ada habisnya. Kawasan di Jalan Ir H Juanda ini membentang jauh dari terminal dago atas hingga ujung perempatan jalan riau. Jejeran factory outlet siap menggoda anda untuk memuaskan hasrat berbelanja pakaian yang bagus dan murah.

2. Ciwidey
Kawasan wisata alam di kabupaten bandung ini memang sangat memikat. Terkenal dengan beragam sajian pesona alam Bandung, kawah putih menjadi salah satu favorit bagi para traveler. Pemandangan elok serba putih dari bukit kapurnya, sempuarna berpadu dengan warna air kawah yang kehijauan. Namun sayang harga tiketnya cukup mahal.

Selain Kawah Putih, Ciwidey masih memiliki atraksi alam yang menarik mulai dari kebun strawberry yang bisa kalian panen sendiri hingga penangkaran rusa dan pemandian air panas.

3. Lembang
Lembang juga menjadi pilihan wisatawan saat memilih destinasi liburan ke bandung. Panorama yang indah bisa kalian dapatkan dari Lembang.

Berkunjunglah ke Bosscha, sebuah Obsevatorium yang tersedia di Lembang. Untuk bertandang ke sana anda harus mengetahui jadwal kunjungan serta mengkonfirmasi jadwal kedatangan kalian. Ini dilakukan supaya tidak terjadi bentrok karena tempat yang sangat terbatas.

4. Jalan Setia Budi
Bergeser ke bagian utara bandung, ada satu lagi jalan yang cukup terkenal yaitu Jalan Setiabudi. Daerah ini akan memanjakan kalian dengan deretan pusat kuliner dari Rumah Sosis hingga Surabi Enhai.

Selain wisata kuliner, terdapat juga Kampung Gajah serta makan di Kampung Daun plus Sapu Lidi. Jangan lupa belaja pakaian di RUmah Mode. Seru!

5. Jalan Braga

Jalan Braga juga menjadi opsi yang menarik saat berlibur ke Bandung. Jejeran bangunan beraksitektur Belanda menghiasi sepanjang jalan yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java unbu,

Braga City Walk menjadi favorit para anak muda di Bandung. Kawasan modern ini seringkali dijadikan spot untuk bergaya didepan kamera. Banyak sekali fotografer yang berbondong-bondong mengambil gambar di jalan ini. Eksotis!

Berikan Komentar Anda Disini :
Sebagai salah satu negara terbesar di dunia, Australia mempunyai banyak .
Jika Anda tinggal di Jakarta dan ingin mencoba sesuatu yang .
Indonesia, berbicara mengenai keindahan alam Indonesia seperti mengikuti sebuah jalan .