5 Posisi Bercinta Yang Nggak Ngebosenin

DATINGAugust 02, 2016 Hits : 1899



5 Posisi Bercinta Yang Nggak Ngebosenin

Anda sering merasa hubungan anda bersama pasangan terasa hambar? Kadangkali posisi dan komposisi waktu yang biasa anda lakukan bersama pasangan terasa kurang beragam, dan akhirnya anda bosan menjalani kegiatan ranjang besama pasangan.

Dan rasa bosan dalam bercinta bisa memicu stress bagi anda maupun pasangan. Setelah stress, kemungkinan untuk bertengkar dengan pasangan pun akan meningkat. Anda pasti tidak mau kan bertengkar dengan pasangan hanya karena posisi bercinta yang membosankan?

Mudah-mudahan anda tak pernah bosan dengan kehidupan bercinta dengan pasangan. Tetapi, tak bisa dipungkiri, terkadang bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, memang bisa menjadi rutinitas yang membosankan.

Agar tidak bosan, tidak ada salahnya bagi anda bersama pasangan melakukan modifikasi posisi bercinta demi hilangnya supaya rasa bosan yang melanda bisa segera hilang.

Nah, agar kehidupan bercinta jangan sampai membosankan, cobalah anda dan pasangan anda sedikit berimprovisasi dengan mencoba posisi bercinta yang baru. Untuk referensi, inilah 5 posisi bercinta yang nggak ngebosenin:

1. Modifikasi Doggie-Style
Cobalah baringkan pasangan anda diatas tenpat tidur, angkat bokongnya sedikit. Ini memang akan memberikan banyak gesekan dari anda kepada pasangan, tapi ini juga memperbesar pasangan mencapai titik orgasmenya.

2. Modifikasi Missionary.
Posisi missonary memang nampaknya sudah biasa dilakukan. Tapi cobalah sedikit memdifikasinya dengan menggunakan bantal. Taruh bantal di bawah bokong pasangan saat tidur telentang, dan lipat kakinya kearah bahunya, agak seperti melipat diri. Hal ini berguna untuk menstimulasi g-spot pasangan.

3. Missionary dan Doggie-Style
Cobalah berhubungan di area lain di rumah anda, bisa di dapur atau ruang makan, yang penting ada sebuah meja. Pastikan meja itu setinggi pinggang Anda dan pasangan anda. Baringkan pasangan anda, bokongnya di tepi meja, dan kaki letakkan kaki pasangan di dada anda. Anda bisa berpegangan pada pinggulnya,  lakukan gerakan keluar masuk hingga anda menyentuh g-spot untuk menambah sensasi bercinta.

4. Pasangan Mengangkang.
Posisi bercinta kali ini dilakukan atas kendali siapa saja, baik dari anda maupun pasangan. Pasangan anda mengangkang sambil berhadapan dengan anda, lalu gerakan badan maju dan mundur sambil bergoyang. Posisi bercinta ini juga berguna untuk meningkatkan rangsangan di kelamin.

5. Spooning
Spooning adalah salah satu posisi bercinta dari belakang. Anda bisa melakukannya dengan posisi merebah dan berada tepat di belakang pasangan anda. Angkat paha pasangan, agar anda bisa melakukan penetrasi, dan beraksilah dengan bebas. Bercinta dengan posisi spooning bisa membuat anda mengontrol permainan sepenuhnya. Semoga berhasil!

Berikan Komentar Anda Disini :
Siapa yang tak kenal Suri Cruise? Putri cantik dari pasangan .
Dalam melakukan aktifitas ranjang, tentunya suasana hati juga harus dengan .
Banyak orang tua yang tidak menyadari ketika anaknya memakai sepatu .