Informasi seputar sperma

Sperma sudah sangat tidak asing bagi para pria maupun wanita baik yang sudah menikah atau belum menikah. Sperma merupakan sel telur jantan yang dikeluarkan oleh pria dan sangat terkenal dengan keaktifan serta bentuknya. Namun daripada itu, seberapa banyak hal yang Anda ketahui tentang sperma? Berikut ini ada beberapa fakta penting yang harus Anda ketahui tentang Sperma.

5 Fakta tentang sperma :

1.    Dapat Merubah Mood

Pada sperma terkandung banyak bahan kimia yang dapat merubah suasana hati, baik untuk pria maupun untuk wanita pasangannya dalam hubungan seks. Kandungan Thyrotroropin dan Prolaktin mengeluarkan anti depresan yang dapat membuat Anda beruda dengan pasangan tidak cepat stres. Selain it terdapat senyawa Oksitosin dan Estron yang dapat memacu peningkatan suasana hati atau mood. Kortisol memberikan efek kasih sayang dan lembut, serta Melatonin yang dapat membuat Anda merasa lelah dan cepat mengantuk.

2.    Rasa Sperma Tergantung Apa yang Kita Konsumsi

Siapa yang bilang jika rasa sperma pahit dan asin? Tidak ada penseragaman tentang rasa sprema yang pria keluarkan. Semua rasa yang dihasilkan oleh sperma tergantung oleh si empunya apa yang ia konsumsi sehari-harinya. Bila ia merupakan seorang perokok berat serta pecandu kaffein, sperma akan berasa sangat tidak enak. Namun bila seorang pria sering meminum air serta mengkonsumsi buah-buahan, maka kualitas rasa sperma yang dihasilkan pun akan terasa jauh lebih enak.

3.    Sperma Dapat Mencegah Kerusakan Gigi

Ada mitos yang mengatakan jika sperma baik untuk gigi dimana dapat membersihkan gigi yang kuning sehingga akan lebih tampak lebih putih. Hal tersebut merupakan salah dan jangan sekali-kali untuk dicoba. Fakta yang sebenarnya adalah sperma mengandung kalsium dan seng yang sangat baik untuk mencegah kerusakan gigi.

4.    Kecepatan Sperma Rata-rata 31 Mph

Saat pria mengalami ejakulasi, maka ia akan mengeluarkan sperma dengan kencang. Bila diukur maka kecepatan rata-ratanya adalah sekitar 31 mph. Sperma juga dapat bertahan hingga lima hari lamanya dalam kelamin wanita. Bila sperma tersebut dapat mencapai sel telur wanita, makan proses pembuahan akan tercipta.

5.    Jumlah Sperma

Rata-rata pria semasa hidupnya akan mengeluarkan sperma sebanyak 18 liter. Untuk satu kali hubungan seks dan ejakulasi, pria akan mengeluarkan sperma sebanyak satu sendok teh. Dalam satu porsi satu sendok teh tersebut, memiliki kalori sebesar 25 k dan berjumlah 300 hingga 500 juta sperma.

Berikan Komentar Anda Disini :
Banyak hal yang mampu mempengaruhi kualitas sperma pria. Sperma merupakan .