Industri film biru di Jepang memang bisnis yang legal, maka tak heran jjika negara Jepang disebut-sebut sebagai ‘surga’ nya Asia. Jepang sendiri sudah sangat terkenal dengan wanita-wanita cantik yang berkulit putih bersih, berwajah imut, serta tutur kata yang sopan. Seperti halnya profesi yang lain, menjadi bintang artis JAV merupakan salah satu rintisan karir yang menggiurkan bagi wanita cantik Jepang. JAV atau Japanese Adult Video merupakan sebuah salah satu industri JAV terbesar di Jepang yang telah banyak menghasilkan nama-nama artis wanita cantik yang memiliki body luar biasa intim. Sebut saja nama Maria Ozawa alias Miyabi atau Ameri Ichinose yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Banyak dari artis film biru ini yang memulai debut film hot pada usia muda. Namun ketika menginjak usia 20 tahunan, tiba-tiba mereka memutuskan pensiun dari industri film biru Jepang. Mungkin saja mereka sudah mendapatkan cara yang lebih halal untuk mendapatkan uang yah? Bagaimana pun juga kecantikan mereka yang terekspos dengan tubuh yang intim sungguh disayangkan waktu mereka mengumumkan pensiun. Mau tahu siapa saja artis cantik Jepang yang telah pensiun dari industri film prono? Berikut daftar nama-namanya.

5 Artis cantik Jepang yang telah pensiun dari industri film biru :

  1. Erika Kirihara
    Selain Miyabi dan Rin Sakuragi, artis dengan notebene artis film mesum, Erika Kirihara juga pernah main film di Indonesia. Pada tahun 2011 tiba-tiba ia mengumumkan pensiun dan memutuskan untuk lebih berkarir di film layar lebar Jepang. Baginya, keputusan tersebut tepat karena pada saat itu ia memang sedang terkenal-terkenalnya.

     
  2. Mihiro Taniguchi
    Artis film JAV yang pernah eksis di JAV ini sudah berhenti total dari layar panggung perfilman, baik itu film panas maupun film layar lebar. Bahkan untuk menyenangkan hati para penggemarnya yang kecewa karena keputusan pensiunnya itu, Mihiro mengeluarkan sebuah buku novel autobiografinya sendiri yang berjudul ‘Nude’. Kini ia lebih sering tampil sebagai model di majalah-majalah dewasa dengan balutan busana-busana intim.
     
  3. Ran Asakawa
    Pada saat jamannya, Ran sangat digilai tak hanya warga Jepang saja namun juga publik dunia. Bahkan dalam setahun pernah ia membintangi film Jepang sebanyak 212 judul, wow! Pada tahun 2004 ia memutuskan mundur dari JAV yang selama ini menaunginya. Sempat beredar kabar bahwa ia telah meninggal akibat penyakit kelamin yang dideritanya, namun hal itu telah dibantah oleh agensi tempat Ran bernaung.
     
  4. Risa Tachibana
    Bagi para penggemar AKB48, tentu sangat terkejut dengan kemunculan Risa di berbagai film biru besutan JAV. Ternyata Risa berani berakting dalam film dewasa demi mendongkrak namanya yang sedang populer, dan kini ia resmi telah keluar dari JAV dan berkarir di dunia entertainment yang lebih umum.
     
  5. Maria Ozawa
    Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa alias Miyabi? Ia merupakan bintang film Jepang panas yang paling digilai sepanjang sejarah industri film Jepang panas di Jepang. Semenjak ia pensiun dari dunia film hot, banyak yang bilang jika ia telah meninggal karena penyakit kelamin. Buktinya hal tersebut tak terbukti, karena kini Miyabi sering terlihat dalam berbagai film layar lebar Jepang meskipun kebanyakan hanya berperan sebagai figuran.
Berikan Komentar Anda Disini :
Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit .
Bagi sebagian besar wanita setelah melakukan hubungan intim biasanya hal .
Film yang sempat booming di era tahun 1994 hingga 2006 .