4 Kejadian Tragis Saat Berhubungan Intim

DATINGNovember 19, 2014 Hits : 1860



4 Kejadian Tragis Saat Berhubungan Intim

Melakukan hubungan intim pada dasarnya adalah kebutuhan biologis manusia untuk berketurunan. Selain itu, dampak lain berhubungan intim juga dapat memberikan kebahagiaan bagi pasangan yang melakukannya. Namun di bawah ini ada beberapa kasus tragis yang terjadi saat beberapa pasangan sedang melakukan hubungan intim. Bukkannya kebahagiaan yang didapat justru kemalangan yang didapat.

Saking malangnya, sampai-sampai malapetaka tersebut membawa kematian yang tragis bagi si pelaku intim itu sendiri. Sangat menyeramkan bukan? Yuk mari disimak kejadian-kejadian tragis tersebut.

5 Kejadian tragis saat berhubungan intim :

1.    Terlalu Bersemangat Sampai Tercebur ke Sumur

Sepasang pria dan wanita yang baru berkenalan menemui kejadian tragis saat sedang melakukan hubungan intim di sebuah  lahan pertanian. Meskipun mereka berdua baru saja saling mengenal, tapi hal tersebut tak menghallangi mereka untuk saling bercinta semalam.

Pada saat sang pria mendudukkan wanitanya di atas sumur yang tertutupi oleh papan kayu yang lapuk, tiba-tiba papan itu langsung patah dan membuat si wanita terpelosok ke dalam sumur tua. Namun wanita tersebut masih beruntung karena wanita itu pandai berenang.

2.    Keracunan Udara Mobil

Mobil memang sudah menjadi tempat yang banyak dilakukan pada saat bercinta. Banyak pasangan yang mencari tempat melabuhkan hasrat intimnya di dalam mobil, termasuk pasangan berikut. Seorang pria dan wanita asal Amerika Serikat ditemukan tewas di dalam jok belakang mobil yang sedang terparkir.

Diduga kuat mereka sedang melakukan hubungan intim karena dilihat dari keadaan bugil keduanya. Udara yang lembab dan tidak ada sirkulasi udara yang baik di dalam mobil menjadi pemicu utama pasangan tersebut tewas saat berhubungan badan.

3.    Bercinta di Semak, Dimakan Singa

Seorang wanita Afrika bernama Sharai Mawera ditemukan tewas tragis dalam keadaan tak utuh lantaran dimakan singa. Konyolnya kejadian tragis tersebut bermuka ketika ia dan pasangannya sedang berhubungan intim di semak-semak. Pada saat berhubungan intim, Mawera mendengar suara dari balik semak-semak tempatnya bercinta namun ia tidak menghiraukan suara tersebut.

Kekasihnya seketika lari telanjang bulat pada saat sekelebat kepala singa muncul dari balik semak-semak tersebut. Pada saat polisi datang, nyawa Mawera sudah tidak terselamatkan.

4.    Memakai Celana Dalam Getar, Pingsan Tertimpa Rak

Satu lagi kisah tragis yang dialami oleh wanita pada saat bersenggama ria. Bedanya hal ini dilakukannya dengan celana dalam getarnya. Entah ia lupa atau tidak sengaja, celana dalam getar yang ia kenakan tiba-tiba bergetar sendiri dengan hebatnya pada saat sang wanita berada di dalam pusat perbelanjaan. Lantas karena perasaan kaget, sang wanita tersebut menabrak sebuah rak yang berbalik menyerangnya dan menimpa ia hingga pingsan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa penampilan yang menarik bisa .
Semakin maraknya kasus kekerasan intim terhadap anak memberikan ide menarik .
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .