4 Artis Ini Sempat Menjadi Korban Foto Bugil

Menjadi korban foto tanpa busana merupakan salah satu hal yang menjadi sandungan bagi para selebriti tanah air. Sengaja maupun tidak sengaja, foto tanpa busana mereka tersebar dengan cepatnya di dunia maya. Dan kebanyakan para artis ini tidak sadar bahwa ia telah menjadi korban foto tanpa busana.

Beberapa diantaranya ada yang sengaja berfoto tanpa busana dengan alasan sebagai koleksi pribadi. Hal ini wajar saja selama foto itu benar-benar untuk kepentingan pribadi. Namun atas kelalaian artis tersebut, ada saja orang jahil yang nekad menyebar foto tanpa busana mereka.

Sementara itu ada pula artis yang apes pada saat casting. Beberapa diantaranya terkena hidden camera yang dipasang pada kamar ganti. Tanpa sadar kamera merekam segala kegiatan mereka saat berganti busana. Setelah itu pihak yang tidak bertanggung jawab lantas menyebarkannya.

Seperti yang dialami 4 artis ini. Mereka sempat dibuat pusing akibat foto syur mereka menjadi konsumsi umum. Seperti 4 artis ini yang sempat menjadi korban foto tanpa busana.

Faby Marcelia

Belum lama kabar kurang sedap ini beredar. Foto tanpa busana Faby Marcelia tengah beredar luas. Faby mengaku memang ponselnya sempat hilang, namun ia tidak membenarkan foto yang beredar. Ia beranggapan bahwa foto tanpa busana itu dibuat dengan aplikasi manipulasi foto. Foto-fotonya di crop lantas disatukan dengan gambar wanita tanpa busana lain. Yang sabar ya, Faby!

Rahma Azhari

Artis cantik ini memang cukup sensasional. Pada tahun 2007 yang lalu, beberapa foto tanpa busana Rahma Azhari sukses menjadi pembicaraan dimana-mana. Namun, Rahma tidak menanggapi serius soal foto tanpa busana yang telah beredar. Ia membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto lama yang ia simpan sebagai koleksi pribadi. Namun ada orang yang "usil" lantas menyebarkannya di dunia maya.

Cynthiara Alona

Pada tahun 2010 yang lalu, foto tanpa busana model seksi Cynthiara Alona juga tersebar dan menjadi konsumsi publik. Ia mengaku bahwa foto setengah telanjang yang sempat beredar itu memang benar adanya karena foto tersebut digunakan sebagai foto sebuah majalah dewasa. Namun entah bagaimana fotonya bisa tersebar luas. Meski foto tanpa busananya tersebar dimana-mana, ia tidak melapor pada polisi atas apa yang terjadi.

Davina Veronica

Davina Veronica juga sempat menjadi korban foto tanpa busana pada tahun 2007. Foto sensual yang dilakukan di sebuah studio ini sempat heboh. Meski begitu, Davina lebih memilih untuk membungkam dirinya. Ia juga terlihat cuek atas apa yang terjadi.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi sebagian wanita tentu akan merasa kurang percaya diri saat .
Diva Indonesia , Krisdayanti siap untuk mengadakan konser tunggalnya di .
Aktifitas ranjang merupakan sesuatu yang lumrah bagi mereka yang sudah .