4  Perbedaan Gaya Pacaran Jaman Sekarang Dengan Jaman Dulu

Gaya hidup anak muda jaman sekarang memang selalu aneh-aneh. Meskipun dalam hukum islam melarang yang namanya pacaran, kegiatan memadu kasih tersebut masih saja dilakukan bahkan untuk anak yang dibawah umur sekalipun. Perkembangan teknologi memacu anak-anak muda jaman sekarang untuk lebih mencari informasi yang diinginkannya agar lebih diterima di lingkungannya.

Kebiasaan anak muda dalam berpacaran tentu sudah jauh berbeda dengan jaman dahulu. Anak muda jaman sekarang lebih menjaga gengsinya daripada melakukan pakem yang diwariskan dari orang tuanya. Tak heran kini sepertinya sudah lumrah jika melihat gaya pacaran yang tak senonoh dilakukan anak muda jaman sekarang. Lantas apa perbedaan gaya pacaran jaman dulu dengan jaman sekarang? Yuk disimak ulasannya.

4 perbedaan gaya pacaran anak muda jaman sekarang dengan jaman dulu :

1.    Pria Mentraktir Wanita

Entah aturan siapa yang membuat tapi kenyataannya jika pada jaman dulu dalam berpacaran para pria harus selalu mentraktir wanita pasangannya. Mungkin hal tersebut dianggap hebat dan gentle oleh teman-temannya. Namun justru jaman sekarang hal tersebut berubah, justru wanita yang selalu ditraktir dianggap matre oleh orang-orang.

2.    Pria yang Mengejar-ngejar Wanita

Ini juga yang menjadi perbedaan gaya pacaran jaman dulu dengan jaman sekarang. Dulu wanita yang menyukai seorang pria akan dianggap wanita tidak sopan dan negatif bila mengejar-ngejar pria idamannya. Jaman sekarang? Lebih banyak wanita yang mengejar-ngejar pria. Anggapan jaman sudah dianggap tabu oleh anak muda jaman sekarang. Makanya tidak heran apabila jaman sekarang muncul istilah “Jablay” ataupun “Cabe-cabean”.

3.    Cara Pria Memperlakukan Wanita

Faktanya pria jaman dulu lebih sopan dan hormat dalam memperlakukan wanita pasangannya. Wanita jaman dulu tidak diperbolehkan membawa barang berlebih seperti saat berbelanja atau pun membuka pintu masuk gedung. Anak muda jaman sekarang lebih gengsi dalam berpacaran. Bila seorang pria yang membawakan barang wanita maka ia akan dianggap sebagai banci atau pria yang lemah terhadap wanita alias pria cengeng.

4.    Menjaga Kehormatan Wanita

Tebak satu hal apalagi yang sudah berubah dari gaya pacaran jaman dulu dengan jaman sekarang? Ya hal itu adalah menjaga kehormatan wanita. Dulu, seorang pria akan akan berusaha menjaga kehormatan wanita pasangannya. Wanita jaman dulu pun lebih menghargai apa yang ia punya, yakni keperawanan. Sekarang? Tak usah dibilang lagi, berbagai video mesum anak ABG berentet muncul di pencarian Youtube maupun Google.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktor Tampan Brad Pitt dinyatakan tidak bersalah atas dugaan kasus .
Sudah pasti Anda sangat mengenal istilah onani atau yang biasa .
Tahukah Anda bahwa di Islandia, kelab malam yang menampilkan penari .