Informasi Roro Fitria Terkini

Foto Roro Fitria menjadi bahan pergunjingan di dunia maya menyusul adanya inisial RF sebagai pelaku prostitusi artis. Tak ayal lagi, wanita bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami tersebut gerah. Pada Senin (18/5) lalu, Roro mengadu ke polisi atas tindakan seseorang berinisial FP yang memarodikan dirinya. Sial bagi Roro, pengaduan ini juga menimbulkan kontroversi karena nomor plat Ferrarinya bodong.

Sejak penangkapan RA, seorang mucikari yang konon menjajakan artis-artis terkenal untuk para hidung belang, sebagian selebritis resah. Pasalnya, berselang sesaat dari penangkapan itu, muncul daftar inisial nama artis yang bertransaksi dengan RA. Salah satu inisial nama itu adalah RF. Tidak sedikit yang menghubungkan inisial ini dengan Roro Fitria.

Kejadian berlanjut dengan munculnya video seseorang dengan inisial FP yang memarodikan Roro Fitria. Dalam video tersebut, FP bertingkah layaknya gaya Roro. Inilah yang membuat Roro melapor kepada pihak berwajib.

Ia berkata, “Aku tahu video itu empat hari lalu. Ada yang nge-share di Path. Banyak orang yang melihat, komennya banyak yang mengolok-olok saya. Saya merasa dirugikan dan tidak nyaman dengan hal ini.”

“Amat sangat terencana bisa dilihat dari persiapan baju, make-up dan bindi-bindi india. Dampak sosialnya amat mengganggu saya di Instagram, Path. Dari yang bersangkutan juga menyatakan itu untuk saya, sebutkan nama saya,” tambah Roro.

Permasalahan belum berhenti di situ. Ketika datang ke Mapolres Jakarta Selatan dan Mapolda Metro Jaya, wanita seksi ini mengggunakan mobil Ferrari merah dengan nomor polisi B 120 RO. Nomor tersebut, dilansir detik, diketahui tak terdaftar dan palsu.

Mengenai hal ini, Roro Fitria menjawab, “Ini kan mobilnya baru, pelatnya lagi diurus.”

Berikan Komentar Anda Disini :