10 Aktor Dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

Siapa yang tak kenal Robert Downey Jr. ? Robert Downey Jr. yang lebih dikenal sebagai Iron Man baru saja dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal versi majalah Forbes. 

Sang 'Iron Man' memang dinilai pantas meraih penghargaan ini, melihat kesuksesan film-film yang telah ia bintangi. Dalam setahun terakhir, aktor berusia 48 tahun itu sukses meraup pendapatan kira-kira $75 juta atau sekitar Rp 752 miliar. Angka ini ditotal dari pendapatan selama bulan Juni 2012 - Juni 2013. Bagaimana tidak? Dari film 'The Avengers' saja, Downey di bayar sebesar $50 Juta untuk perannya.
'Selama dia masih mengenakan kostum Iron Man, Robert Downey Jr. akan tetap menjadi aktor termahal Hollywood,' tulis Forbes.

Sementara di posisi kedua di tempati oleh aktor yang juga sedang naik daun, Channing Tatum, di sepanjang tahun 2012-2013, film-filmnya banyak rilis dan menuai hasil yang memuaskan, diantaranya ada 'Magic Mike' dan 'White House Down'. Channing berhasil mengumpulkan uang sebesar $60 Juta atau Rp.602 Milyar.

Di tempat ketiga ada aktor pemeran 'Wolverine', Hugh Jackman dengan total $55 Juta, karier Jackmann juga meroket, sejak ia meraih nominasi Oscar untuk perannya di film 'Les Miserables'. Di nomor 4, aktor pemain film 'Ted', Mark Wahlberg dengan total $52 Juta. Saat ini, Mark juga tengah sibuk syuting film 'Transformer 4'. Dan nomor 5 ada aktor berotot, Dwayne 'The Rock' Johnson dengan total pendapatan sebesar $46 Juta.

10 besar daftar aktor dengan bayaran termahal 2013 versi Forbes berikut ini :

1. Robert Downey Jr. - $75 Juta
2. Channing Tatum - $60 Juta
3. Hugh Jackman - $55 Juta
4. Mark Wahlberg - $52 Juta
5. Dwayne Johnson - $46 Juta
6. Leonardo DiCaprio - $39 Juta
7. Adam Sandler - $37 Juta
8. Tom Cruise - $35 Juta
9. Denzel Washington - $33 Juta
10. Liam Neeson - $32 Juta

Berikan Komentar Anda Disini :
Pencipta Star Wars George Lucas dan istrinya, Mellody Hobson, resmi .
Gambit menjadi salah satu film produksi Marvel yang paling ditunggu-tunggu .
Paramount Pictures bekerjasama dengan Sony Pictures akan mulai mengenalkan film .